• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dua Kepala Daerah Adu Skil di Lapangan Hijau

    21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T17:24:32Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Dua Kepala Daerah di Provinsi Sumater Selatan yakni Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM dan Bupati Lahat Cik Ujang, SH tampak adu kekuatan di lapangan hijau dalam gelaran Friendly Match Persipra All Star VS Lahat United, Selasa (20/09/2022).


    Lapangan Gelora Serame Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat menjadi saksi adu skil diantara dua Kepala Daerah itu. Ridho Yahya yang menjadi kapten kesebelasan berupaya semaksimal mungkin meladeni permainan lawan. 


    Tak terkecuali Bupati Lahat Cik Ujang. Didapuk sebagai Striker Kesebelasan Lahat United, Cik Ujang sesekali mencoba menerobos pertahanan belakang Persipra Allstar Prabumulih. Namun sayang, upaya tersebut berhasil digagalkan pemain bertahan Persipra Allstar Achmad Yani.


    Ditengah permainan babak pertama, jual beli serangan mulai tercipta diantara kedua kesebelasan. Gol-gol indah pun mewarnai pertandingan dan teriakan gemuruh penonton menjadi penyemangat bagi kedua kesebalasan.


    Sempat tertinggal 2 : 1 atas Lahat United, Persipra Allstar kembali bangkit dan berupaya merubah skema permainan. Umpan ke tiang jauh pemain persipra sukses dieksekusi oleh Ridho Yahya menjadikan skor imbang 2.2.


    Permainan terus berlanjut hingga ke babak ke 2. Strategi demi strategi serta pertunjukan skil permaian sama-sama dipertontonkan kedua kesebelasan. Gol demi gol pun tercipta hingga berakhir dengan kemenangan atas Lahat United dengan Skor 6.5 full time. 


    Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya disela-sela pertandingan mengucapkan terimakasih kepada Lahat United terkhusus Bupati Lahat Cik Ujang atas sambutannya yang baik terhadap Rombongan Persipra Allstar Kota Prabumulih. 


    "Terimakasih atas sambutannya yang baik dan pertandingan yang sangat menarik sore hari ini. Yang pasti bukan soal kalah dan menang dalam pertandingan. Namun lebih daripada itu, kehadiran kita disini untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Lahat dan Kota Prabumulih yang selama ini sudah baik" ujarnya.


    Tidak lupa dalam kesempatan tersebut juga Ridho Yahya berharap kesebelasan Lahat united bisa hadir di Kota Prabumulih untuk memggelar kegiatan yang sama. "Kami sangat bangga jika kesebelasan Lahat United dapat berkunjung ke Prabulih" pungkasnya.


    Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang. Menanggapi Ridho Yahya ia juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Prabumulih 2 periode itu yang telah jauh datang berkunjung ke Lahat.


    "Insya Allah, Lahat United akan hadir menyambangi Kota Prabumulih. Ini undangan khusus dari sahabat sekaligus kakak saya" ujar Cik Ujang seraya merangkul Ridho Yahya dan berjanji akan melakukan lawatan Friendly Match ke Kota Prabumulih. Jun M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS