• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ini Dia Kades Terpilih Desa Mambang Musirawas 2023

    09 Maret 2023, Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T07:58:18Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | MUSIRAWAS - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Periode 2023 - 2029 di Desa Mambang, Kecamatan Muara kelingi, berlangsung sukses, Rabu, (8/03/2023). 


    Berdasarkan quick count surat suara sah yang dihitung oleh panitia Pilkades Desa Mambang telah menetapkan pemimpin yang baru yakni, Maha Putra, S.H, dengan 1.016 suara. 


    Sementara Karmila memilki 164 suara dan Incaumbent, Muharam, berhasil memperoleh 683 suara, Maka dari itu, Berdasarkan perhitungan quick count tersebut Desa Mambang telah melahirkan sosok pemimpin yang baru ialah Maha Putra, S.H. 


    Berhasil dihimpun, Maha Putra S.H, mengucapkan rasa terimakasihnya tak terhingga baik kepada keluarga, Tim serta Masyarakat Desa Mambang khususnya. 


     seluruh warga masyarakat desa Mambang yang telah mendukungnya menjadi kepala desa yang baru. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT. Ia berpesan kepada seluruh warga masyarakat desa agar tidak ada lagi pemetakan politik satu sama lain. 


    “Syukur atas amanah yang di berikan masyarakat, untuk kedepan saya siap menjalankan visi dan misi yang saya usung, ini kemenangan masyarakat, ini hasil kerja keras keluarga, masyarakat dan simpatisan". ucapnya penuh senyum. 


    Pilkades tersebut menggunakan sistem tertutup, dimana hanya warga desa yang terdaftar sebagai pemilih yang dapat memberikan suara. Pilkades itu juga menerapkan sistem Profesional yakni bagi calon kepala desa mengumpulkan suara terbanyak otomatis terpilih menjadi kepala desa. (Dadang A).

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS