• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Korban Tenggelam di dekat Jembatan Tanjung Senai Berhasil Ditemukan

    21 Mei 2023, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T04:45:51Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | INDRALAYA - Upaya yang dilakukan seorang penyelam tradisional, Senin, warga Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang tidak sia-sia.

    Menggunakan alat seadanya seperti bantuan selang dan kompresor untuk pernapasan. Pria berusia 72 tahun ini berhasil menemukan korban tenggelam.


    Korban merupakan seorang pekerja pemasangan instalasi PDAM Tirta Ogan, Kabupaten Ogan Ilir.

    Penyelam tradisional berhasil menemukannya tidak jauh dari lokasi korban tenggelam, di Sungai Ogan dekat jembatan Pesona,Tanjung Senai, Indralaya.Temuan korban ini terjadi pada pukul 02.15 Wib, Sabtu 20 April 2023. Buat Geger Warga Palembang


    Dalam penyelaman pertama lebih kurang 30 menit, kakek 72 tahun ini belum berhasil menemukan korban. Saat keluar dari air atau dari penyelaman pertama beliau langsung ngomong.


    “Lokasi tenggelamnya dimana, sepertinya bukan berada sekitar sini,” kata, Senin. Mendapat informasi tenggelamnya pada bagian tengah, Senin langsung bergeser.

    Tidak lama dari itu, saat penyelaman ketiga, pria setengah baya ini berhasil menemukan jasad korban.


    “Alhamdulillah ya Allah, dapat akhirnya,” teriak warga sekitar yang menyaksikan penyelaman jasad korban.


    Kalaksa BPBD Kabupaten Ogan Ilir, Edi Rahmat membenarkan, jika sudah menemukan jasad korban tenggelam, oleh seorang penyelam yang sudah berumur atau sudah tua.


    “Alhamdulillah, semalam sekitar pukul 02.15 Wib, penyelam sudah menemukan dan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam,” ujar Kalaksa BPBD.


    Selanjutnya, keluarga korban langsung membawa jasad korban ke rumah duka yang berada di Plaju Palembang. Dan langsung dimakamkan.

    Sebagai informasi, korban tenggelam bernama Hendra Saputra 27 tahun, warga Plaju Palembang. Seorang pekerja proyek pemasangan instalasi pipa PDAM Tirta Ogan, Kabupaten Ogan Ilir.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS