• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Besok, H Arlan Ambil Formulir Calon Walikota ke DPC Demokrat dan PAN Prabumulih

    18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T09:22:11Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Jika tidak ada aral melintang, besok (Jumat 19/04/2024 -red) Kandidat calon Walikota Prabumulih H.Arlan akan mendatangi sekretariat penjaringan Calon Walikota DPC Partai Demokrat dan PAN Kota Prabumulih. 


    Pengusaha sukses Kota Nanas itu mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon walikota Prabumulih melalui Partai yang sedang membuka pendaftaran calon Walikota dan berharap mendapat dukungan. Dengan latar belakang yang kuat dalam Gurita bisnis, terutama dalam jual beli karet dan kontraktor, Arlan yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan kota Prabumulih.


    Dalam pernyataannya kepada POSNETRO.ID, ayah caleg terpilih partai Gerindra Leoni itu menegaskan komitmennya untuk membangun Prabumulih menjadi kota yang lebih maju, berdaya saing, dan berkembang secara berkelanjutan. 


    "Saya melihat potensi besar dalam pembangunan infrastruktur dan pengembangan ekonomi lokal. Insya Allah jika dipercaya masyarakat, saya siap menerapkan pengalaman bisnis untuk merancang kebijakan yang progresif dan bagi semua lapisan masyarakat," ujarnya.


    Sebagai pengusaha yang telah telah malang melintang di dunia bisnis, Arlan memiliki pengalaman yang luas dalam mengelola proyek besar dan menjalankan operasi bisnis yang efisien. Dia juga menekankan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi publik dalam setiap keputusan yang diambil oleh pemerintah.


    Selain itu, simpatisan Prabowo Subianto ini juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan pembangunan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. "Selain mewujudkan Pemerintahan yang bersih dari Korupsi, Kita harus memperhatikan keberlanjutan lingkungan dalam setiap kebijakan pembangunan yang kita lakukan. Utamanya akan mendorong penggunaan teknologi hijau dan pengelolaan sumber daya alam yang bertanggung jawab," katanya.


    Dalam beberapa pekan mendatang, Arlan akan mempersiapkan segala dokumen dan persyaratan yang diperlukan untuk pendaftaran sebagai calon walikota Prabumulih melalui Partai yang didatanginya. Dia juga berharap mendapat dukungan luas dari masyarakat Prabumulih dalam perjalanannya menuju pemilihan walikota yang akan datang.


    Untuk diketahui, Agenda H.Arlan besok khusus mendaftarkan diri ke Partai Demokrat dan PAN Kota Prabumulih. Begitu Arlan tidak menutup kemungkinan untuk mengambil formulir ke Partai Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS. 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS