• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Hadiri HKG PKK Ke-52, Moettaqien Minta Utamakan Gotong Royong

    11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T08:26:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi, yang juga Dewan Pembina TP Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) meminta kepada PKK agar mengedepankan gotong royong dan kebersamaan. 


    Hal ini diungkapkan Moettaqien Hasrimi saat menghadiri perayaan Puncak HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK Ke 52 Tingkat Kota Tebing Tinggi Tahun 2024, di ruang aAula Lantai IV gedung Balai Kota Jalan Sutomo kota Tebing Tinggi, Selasa (11/6/2024).


    Sejalan hal tersebut kata Moettaqien Hasrimi, kepada TP PKK Kota Tebing Tinggi, kiranya memiliki inovasi dan akselerasi dalam program-program TP PKK yang ada. 


    "Kita terarah saja, jadi mohon ditindaklanjuti. Dan ada monitoring, evaluasi. Pada kesempatan yang baik ini, selamat Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 52 tahun 2024. Bergerak bersama itu yang saya harapkan. Inilah saatnya PKK kita perbaiki, kekurangan-kekurangan yang perku diperbaiki. Saya tetap mendukung," ungkapnya.


    Sebelumnya, Ketua TP PKK Tebing Tinggi Ny Dara Caprina Moetaqqien Hasrimi menyampaikan, bahwa kemeriahan dan rasa syukur dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK, haruslah selalu menimbulkan gelora, yakni membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah dan kridanya Gerakan PKK. 


    “Semangat yang menggelora itu senantiasa harus menjadi energi untuk bergerak bersama,” katanya.


    Melalui tema Hari Kesatuan Gerak PKK Tahun 2024 ini, Ketua TP PKK mengajak seluruh jajaran Tim Penggerak PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitasi yang berkelanjutan kepada Kader-kader PKK termasuk Kader Dasawisma. 


    “Karena kepada merekalah sesungguhnya terletak fungsi kinerja dan program-program PKK, agar tetap selaras dengan Program-program Pemerintah," tutupnyam


    Sementara itu, Ketua panitia yang juga Sekretaris TP PKK Kota Tebing Tinggi, Desi Trisriant melaporkan, tujuan kegiatan, sebagai momentum untuk menggelorakan 10 program pokok PKK sesuai dengan prioritas program sebagaimana yang telah ditetapkan berdasarkan permasalahan yang dihadapi dan potensi yang dimiliki, serta sebagai sarana publikasi yang efektif terhadap gerakan PKK.


    “Kemudian mampu menjadi pelopor dan inspiratif bagi kader-kader PKK, untuk membawa perubahan dan harus dilakukan bersama untuk pemberdayaan masyarakat Kota Tebing Tinggi. Dan mewujudkan peranan tim penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang strategis dalam mendukung terlaksananya proram pemerintah yang sinergi dengan 10 program pokok PKK,” urainya.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS