• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Ingatkan Peningkatan Pelayanan di RSUD Tebing Tinggi

    10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T08:05:20Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini



    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi mengingatkan pihak RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) dr Kumpulan Pane Tebing Tnggi, agar lebih meningkatkan pelayanan dalam menghadapi pasien.


    "Pada prinsipnya pelayanan di RSUD Kumpulan Pane ini sudah bagus, tadi saya ada berdialog dengan pasien. Mudah-mudahan yang sudah bagus ini kita buat lebih baik lagi, kita tingkatkan terus, itu yang saya harapkan," tegas Moettaqien Hasrimi saat mengunjungi RSUD dr Kumpulan Pane, Senin (10/6/2024).


    Dikatakan Moettaqien Hasrim, kunjungannya ini hanya kunjungan biasa saja, bukan sidak, dimana salah satu prioritasnya adalah melindungi fasilitas umum, termasuk pelayanan umum.


    "Jadikan, RSUD Kumpulan Pane ini ka bukan hanya melayani pasien warga Tebing Tiinggi saja, ada dari Sergai dan Siantar kemari. Dan kepada Direktur RSUD, saya ingatkan dalam memberikan pelayanan jangan lupa tegur sapa, ramah tamah itu yang penting," tegasnya.


    Terkait kondisi gedung dan fasilitas RSUD, Moettaqien Hasrimi mengungkapkan, pada prinsipnya RSUD ini sudah pernah dikunjungi Bapak Presiden, mungkin dalam waktu dekat ini nanti ada pembangunan-pembangunan yang akan dilaksanakan, singkatnya.


    Dalam kunjungannya, Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi berkeliling melihat kondisi dan fasilitas gedung, serta berdialog dengan tenaga medis dan pasien pengunjung RSUD Kumpulan Pane.


    Turut mendampingi Penjabat Wali Kota, Direktur RSUD Kumpulan Pane, Irwansyah beserta jajaran, Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, Kabid Komunikasi Diskominfo, Iswan Suhendi dan Kabag Protokol.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS