• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Harap-harap Cemas Hantui Perasan Warga Kota Prabumulih

    31 Maret 2013, Maret 31, 2013 WIB Last Updated 2013-03-31T15:37:57Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    PRABUMULIH, PP - Rasa was-was dan cemas tak menentu kini mulai mengahantui perasaan warga kota Prabumulih pasca semburan gas bercampur lumpur yang keluar dari sumur bor 025 Talang Jimar di Kelurahan Sukaraja Kota Prabumulih. Pasalnya tragedi lumpur lapindo yang menenggelamkan seluruh rumah warga sekitar menjadi penyebab utama rasa was-was masyarakat kota seinggok sepemunyian ini. 

    "Mudah-mudahan saja tidak seperti lapindo. Kalau boleh bicara jujur untuk saat ini saya merasa takut Prabumulih akan tenggelam seperti lapindo. Mendengar suara dari sumur saja saya merasa merinding mas. Bayangkan saja suara tersebut sampai ke Karang Raja. Mudah-mudahan firasat saya tidak benar dan sungguh saya merasa takut" ujar Komarudin di markas Posmetro Prabu Minggu (31/03)

    Keresahan yang dialami oleh Komarudin tentu sangat dirasakan oleh ribuan warga yang mengungsi akibat peristiwa blowout sumur bor pertamina di Kelurahan Sukaraja. Warga pengunsi sangat berharap para pekerja dapat secepat mungkin mengatasi ganguan semburan gas alam yang keluar dari sumur. PP/RED


    Berita Terkait : 

    Sumur Blowout, Pertamina Pastikan Bertanggungjawab
    Sumur Pertamina Prabumulih Blow Out, Ribuan Warga Dievakuasi
    Limbah Minyak PT.Gold Water Cemari Lingkungan
    Ini Dia Penyebab Blow Out Sumur Pertamina Prabumulih
     
     
     
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS