• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Mobil Catering Sederhana Lembak, Terguling di Sindur

    20 Maret 2013, Maret 20, 2013 WIB Last Updated 2013-03-20T08:40:32Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    SINDUR, PM - Mobil minibus catering milik Restaurant Sederhana Lembak mengalami kecelakaan di jalan alternatif Kelurahan sindur. Mobil yang bermuatan makanan siap saji ini terperosok ke dalam parit kebun karet milik warga. Akibatnya makanan berupa daging dan sayuran yang siap makan tersebut tercurah di tengah jalan dan sebagiannya berhamburan di dalam mobil.

    Informasi yang dapat dihimpun koran ini dari saksi mata menyebutkan, Mobil minibus milik restaurant sederhana itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah pemkot Prabumulih. Tiba di tikungan dekat simpang tiga sebelum jembatan Sindur dari arah berlawanan muncul kenderaan. Untuk menghindari kecelakaan diduga sopir catering langsung mengarahkan mobilnya mengarah kekiri dan selanjutnya terguling di parit kebun karet warga.

    Kondisi mobil mengalami ringsek berat dibagian bodi dan bagian kaca berantakan. Tidak lama setelah kejadian petugas dari Satuan lalulintas mendatangi TKP dan selanjutnya mengevakuasi kenderaan tersebut guna mengantisipasi kemacetan mengingat kondisi jalan yang sangat sempit. Dari keterangan yang diperoleh melalui petugas Lalulintas tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. PM/04
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS