• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Nak Nyalon Gubernur, Kapolda Kito Ngunderke Diri

    14 Maret 2013, Maret 14, 2013 WIB Last Updated 2013-03-14T15:38:58Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    PALEMBANG, PM - Figur bakal calon (Balon) menjelang Pilkada Gubernur Sumsel mulai ramai bermunculan belakangan ini. Jika beberapa waktu lalu tersiar kabar Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duaji bakal maju sebagai calon Gubernur, kini giliran Kapolda Sumsel Irjen Pol Iskandar Hasan mencoba peruntungan baru di dunia politik dengan memasukkan namanya pada bursa calon Gubernur Sumsel. 

    Hal ini diketahui setelah Kapolda melayangkan surat pengunduran dirinya ke Mabes Polri. Surat pengunduran diri sebagai Kapolda Sumsel, menjadi salah satu syarat untuk dapat lolos dari verifikasi sebagai bakal calon Gubernur Sumsel.

    Menurut Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R Djarod Padakova kepada wartawan siang tadi, surat pengunduran diri sebagai Kapolda Sumsel tercatat di nomor Surat 1137/III/2013/ yang dikeluarkan pada 13 Maret 2013 lalu.

    "Adapun bunyi surat tersebut yaitu alasan mengundurkan diri menjadi Kapolda Sumsel sebagai syarat untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumsel," ujarnya.

    Ditempat terpisah, Kandidat Calon Gubernur Sumsel dari Partai Demokrat, Ishak Mekki dipastikan akan maju mendampingi Calon Gubernur, Alex Noerdin sebagai calon wakil Gubernur. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ishak Mekki di hadapan ratusan pendukung yang telah mengerumuni kediamannya di Telaga, Kawasan Kambang Iwak Kecik, Palembang.

    "Upaya kita untuk menjadi nomor satu di Sumatera Selatan, ternyata belum diridhoi. Beberapa hari ini saya sibuk mengurus proses pencalonan di Jakarta, dan saya diberikan amanah untuk mendampingi pak Alex Noerdin maju sebagai calon Gubernur," terangnya.

    Kendati telah mendengar keterangan Ishak Mekki, massa pendukungnya tetap meneriakkan Gubernur untuk Ishak Mekki. "Ishak Mekki, Gubernur, Gubernur Ishak Mekki," teriak massa pendukung Ketua DPD Demokrat Sumsel ini. Selesai memberikan keterangan kepada Massa pendukung, Ishak Mekki langsung menuju Kantor KPU Provinsi Sumsel. red


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS