• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pengunjung Caroline Island Keluhkan Harga Tiket

    31 Maret 2013, Maret 31, 2013 WIB Last Updated 2013-03-31T03:31:26Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    RKT, PP - Wahana bermain atau tempat hiburan yang terletak di pinggiran kota dan satu-satunya di Kota Prabumulih ini seperti biasa jika musim liburan selalu dipadati pengunjung khususnya warga kota Kota Prabumulih. Libur memperingati Hari Paskah Jum'at (29/3/2013) keramaian pengunjung sudah terlihat sejak pagi dikawasan depan SPBU Rambang Kapak Tengah tersebut. Petugas parkir juga tampak mulai sibuk mengatur kenderaan pengunjung mulai dari kenderaan roda dua hingga roda empat.

    Menurut petugas parkir, rata-rata pengunjung datang berombongan menggunakan mobil travel dan juga motor. Libur kali ini ada peningkatan pengunjung cukup banyak. "Setengah hari saja sudah ada 230 lebih pengunjung," kata pria berbadan gempal itu menjawab Posmetro Prabu.

    Dikatakan, pada hari libur pengunjung bisa mencapai dua kali lipat dari hari biasa. Yang datang pagi biasanya kebanyakan anak-anak dengan orang tuanya, kalau yang remaja agak sore. tuturnya. Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang petugas karcis Caroline Island. Wanita berjilbab ini mengungkapkan hari libur seperti sekarang, jumlah pengunjung bisa meningkat hingga 50% lebih dari hari biasa. Kalau hari biasa paling 150 sampai 200 tiket saja yang terjual. Hari Libur bisa mencapai 300-400 an, tegasnya.

    Ditempat terpisah, Dian (23) salah seorang pengunjung Caroline Island saat dibincangi portal ini mengaku selalu menghabiskan waktunya untuk sekedar mengisi liburan di Caroline island. Hal ini mengingat Caroline Island hanya satu-satunya wahana bermain di kota Prabumulih. "Mumpung libur mas, Kalau nanti anak sudah mulai sekolah pasti sibuk ngurusi mereka," ujarnya.

    Namun begitu Dian sempat merasa kecewa karena harga tiket masuk ke wahana hiburan kolam renang Caroline Island mengalami kenaikan dari biasanya sekali masuk Rp. 25 ribu menjadi Rp.30 ribu. "Yang kemarin-kemarin masih 25 ribu kok sekarang tiba-tiba jadi 30 ribu" ketusnya kepada penjual tiket. (PP/01)
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS