-->
  • Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ads

    Jajal Mobil Listrik, Mungkinkah Pertanda Pengganti Mobil Dinas?

    20 September 2022, 20.9.22 WIB Last Updated 2022-09-20T12:29:04Z

     


    POSMETRO.ID PRABUMULIH - Pemakaian mobil listrik akan menjadi salah satu solusi untuk mengurangi penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM). Inovasi mobil listrik ini sangat baik. Apalagi, lebih hemat dari Mobil yang berbahan bakar BBM dan yang pasti bebas polusi.


    Demikian disampaikan Walikota Prabumulih seusai mengendarai dan menyetir secara langsung mobil listrik Hyundai Ioniq 6 yang sengaja dibawa oleh PLN dalam acara Rapat Koordinasi Pengoptimalan pajak Penerangan Jalan Umum (PJU) antara PLN dengan Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa (20/09/2022).



    Walikota terlihat enjoy dan sangat menikmati bantingan Hyunday Ioniq 6 bertenaga Listrik saat menjajal jalanan dengan berputar mengelilingi perkantoran Pemerintah Kota Prabumulih. 



    “Mengendarai mobil listrik terasa Ringan, pengoprasiannya mudah sekali. Mungkin bisa jadi karena sengaja dirancang sebagai salah satu solusi untuk mengurangi penggunaan BBM, serta dapat menjaga lingkungan bisa lebih sehat karena tidak ada polusi udara,” ujar Ridho.




    Ketika ditanya terkait kemungkinan mobil dinas SKPD akan menggunakan mobil listrik, Ridho mengungkapkan keingannya cukup tinggi namun mengingat kemampuan keuangan yang belum memungkinkan dirinya harus menahan dulu. “Keinginan itu pasti, hanya saja perlu pertimbangan kemampuan keuangan. Namun yang pasti mobil listrik ini merupakan solusi untuk mengurangi penggunaan BBM” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Metro Muba

    +