• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Polres Prabumulih Raih 2 Penghargaan dari Kapolda Sumsel

    20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T08:36:51Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    PALEMBANG - Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih kembali menorehkan Prestasi gemilang. Belum lama ini, Polres yang dikomandoi AKBP. Witdiardi, SIK itu tercatat sebagai juara 3 Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas) dan Juara 3 penanganan covid-19 di wilayah hukum Polda Sumatera Selatan.


    Pengharagaan tersebut secara langsung diterima oleh Kapolres Prabumulih dalam acara Gelar Opsnal (GO) Juli dan Agustus 2022 dengan tema Polda Sumsel siap memberantas Perjudian, Narkoba dan Antisipasi Kenaikan Harga BBM dalam rangka Harkamtibmas di Sumsel, Senin (19/9/2022).


    Kegiatan Gelar Opsnal Juli dan Agustus tahun 2022 itu sendiri dilaksanakan di Polda Sumsel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., serta para Pejabat Utama Polda Sumsel dan seluruh Kapolres Jajaran Polda Sumsel, Senin (19/9/2022).


    Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bersyukur atas penghargaan yang telah di terima oleh Polres Prabumulih dan berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh personel.


    “Penghargaan ini tentu saja bukan untuk Polres Prabumulih. Lebih dari itu raihan penghargaan ini tidak terlepas dari kerjamasama seluruh stakholder dan peran serta masyarakat kota Prabumulih yang ikut aktif bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat" pungkasnya.


    Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H dalam kegiatan penyerahaan penghargaan menekankan bahwa penghargaan yang diberikan diharapkan dapat menjadi motivasi seluruh jajaran Polres di wilayah hukum Polda Sumsel untuk dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat. 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS