• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Target Menangkan Pemilu 2024, Demokrat Prabumulih Buka Penjaringan Caleg

    23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T06:36:36Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Tak ingin kejadian pada pemilu 2019 lalu terulang kembali, Partai Demokrat Kota Prabumulih kini berusaha lebih selektif dalam penjaringan Calon Legislatif. Demokrat Prabumulih semaksimal mungkin berupaya untuk meraih target menjadi pemenang Pemilu pada 2024 mendatang. "Jangan sampai kejadian Pemilu Legislatif 2019 Demokrat hanya meraih satu kursi di Kota Prabumulih terulang kembali di 2024" Ujar Ketua DPC Demokrat Deni Victoria SH, M.Si kepada POSMETRO.ID.



    Dengan bertambahnya jumlah kursi di Parlemen Kota Prabumulih, tentu bertambah pula target Demokrat Prabumulih untuk menduduki kursi DPRD. Hal ini menjadi peluang tersendiri Bagi Demokrat Prabumulih untuk mendulang lebih banyak suara di Pemilu 2024 mendatang. 


    "Ya seminim-minimnya Demokrat menjadi Pimpinan DPRD. Tidak ada target hanya saja Pimpinan DPRD wajib menjadi Milik Demokrat" tegas Deni Victoria.


    Untuk itu lanjut pria yang akrab disapa DV itu, DPC Demokrat Prabumulih harus selektif dalam menetapkan calon anggota legislatif (Caleg) untuk bertarung di pemilu 2024. Dengan hitungan 30 kursi DPRD yang dibagi dalam 3 daerah pemilihan (Dapil) tentu masing-masing dapil memiliki 10 kursi caleg.


    "Peluang untuk merebut 2 kursi tiap dapil cukup terbuka. Maka dari itu, penjaringan Caleg yang kini tengah berjalan di Partai Demokrat dilakukan dengan selektif. Menjaring calon yang loyal terhadap kepentingan masyarakat menjadi unsur terpenting untuk lulus menjadi Calon Legislatif Partai apalagi saat ini Elektabilitas Partai terus meningkat dan hal itu perlu dipertahankan melalui penjaringan Caleg" papar DV.



    Terkait syarat untuk menjadi Caleg Demokrat, DV menegaskan persyaratan caleg Demokrat Parbumulih tidak sebatas berpatok pada usia, menurutnya usia tak jadi persoalan entah tua ataupun muda asal memiliki visi dan misi dalam wadah kesatuan Partai Demokrat.



    "Bagi seluruh warga Kota Prabumulih kami membuka pintu yang selebar-lebarnya untuk mendaftarkan diri menjadi Caleg Partai Demokrat mengisi Kursi DPRD. Ditengah peningkatan elektabilitas Partai Demokrat saat ini berada pada peringkat 3  kami mengajak kader dan masyarakat bergabung bersama Demokrat memenangkan Pemilu 2024"pungkas DV.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS