• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ciptakan SDM Unggul, IPMIL RAYA UNIMERZ MAKASSAR Gelar Sekolah Persidangan

    30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T06:39:58Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | MAKASSAR -Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Raya Universitas Megarezky Makassar (IPMIL RAYA UNIMERZ) melaksanakan kegiatan Sekolah Persidangan. 


    Bertempat di Aula Kantor Camat Panakkukang Makassar, Kegiatan Sukses digelar. Ahad (29/01/ 2023)


    Kegiatan yang mengangkat tema “Menguasai Ilmu persidangan Demi Kemajuan Organisasi” diinisiasi sebagai Wadah Silaturahmi dan Forum Intelektual sekaligus Terobosan baru di Kepemimpinan IPMIL RAYA UNIMERZ MAKASSAR. 


    Konsep Sekolah Persidangan ini bertujuan untuk mencetak calon pemimpin masa depan, dimana Peserta dibekali ilmu metode sidang didalam Forum Organisasi dan nantinya akan menyesuaikan di masing-masing organisasinya. 


    Peserta sekolah Persidangan ini berasal dari berbagai latarbelakang organisasi Mahasiswa, Baik Organisasi Mahasiswa Internal kampus Maupun lembaga-lembaga Eksternal Universitas Megarezky Makassar seperti Organisasi Himpunan dan juga ada organisasi daerah dari berbagai kampus.


    Dihubungi jurnalis Posmetro.id, Ketua Umum Ipmil Raya Unimerz Makassar, Rizka Nursyam, menurutnya hal ini sangat di perlukan bagi mahasiswa, dan ini salah satu upaya untuk Mempersiapkan generasi penerus di lembaga-lembaga Kemahasiswaan. 


    "saya rasa materi persidangan ini sangat diperlukan untuk seluruh organisasi. materi ini juga bisa di sesuaikan dengan kultur organisasi masing-masing." Tuturnya


    "IPMIL Raya Unimerz adalah kita semua, ipmil raya unimerz akan hidup jika kaderisasi dan roda organisasi tetap berjalan dengan baik. Ipmil akan lengkap jika suatu kepengurusan bisa terus mempersiapkan generasi penerusnya, lebih-lebih dengan kualitas yang semakin meningkat. Kaderisasi merupakan salah satu pilar utama dalam Ipmil." Lanjutnya


    "Dari proses kaderisasi yang efektif inilah akan didapat kader-kader yang memiliki energi, kualitas dan loyalitas yang tinggi demi pengembangan dan keberlangsungan organisasi" Terang Rizka. 


    Senada dengan itu, Sekertaris Umum IPMIL RAYA UNIMERZ, Sitti Hajerah Mirayanti mengatakan dengan adanya kegiatan SEKOLAH PERSIDANGAN menjadi pembelajaran ketika di hadapkan dengan keadaan yang mendesak kita dapat menanganinya dengan tidak tergesa-gesa. 


    "Saya berharap dengan adanya kegiatan SEKOLAH PERSIDANGAN menjadi pembelajaran bagi teman-teman, sehingga ketika kita di hadapkan dengan keadaan yang mendesak kita dapat menanganinya dengan tenang, Dan saya berterima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar tanpa suatu halangan." Tuturnya


    "Tak lupa juga saya berterima kasih kepada pengurus dan panitia pelaksana acara telah mengadakan acara yang sangat baik ini, serta para dewan senior yang selalu siap membantu dan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan." Ungkapnya. 


    Sementara itu, Ketua Panitia sekolah Persidangan, Dhea Nandra, berterima kasih kepada semua yang menyukseskan acara ini


    "Saya sangat bersyukur menjadi ketua panitia di kegiatan sekolah persidangan ini, terlebih bersyukur menjadi keluarga Ipmil Unimerz, di sela-sela kesibukan mereka tetap mengawal kepanitiaan kami hingga sukses, banyak pelajaran yang bisa saya petik termasuk hangatnya kekeluargaan, saling bahu-membahu saling membantu, seperti yang selalu di tekankan Senior-senior, Sipakatau, sipakainge, dan sipakalebbi. " Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS