• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pantas Dicintai Masyarakat, Ternyata Bank Sumsel Babel Konsisten Bantu Warga

    11 Januari 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T08:18:16Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Sektor pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dan Pertanian menjadi salah satu fokus  corporate social responsibility (CSR) PT. Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung atau Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Kota Prabumulih. Hal ini dibuktikan dengan disalurkannya CSR berupa 2 unit rumah hasil bedah rumah, 3 unit mesin spinner, 1 unit alat pemintal dan 1 unit alat pertanian.


    Untuk diketahui, mesin spinner sendiri bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak dan air pada makanan tertentu. Spinner sangat membantu pelaku usaha olahan makanan gorengan seperti keripik buah, kripik umbi-umbian, keripik pisang, keripik tahu, keripik tempe, abon dan lain-lain


    Kegiatan Penyerahan Bantuan corporate social responsibility (CSR) tahun 2022 kepada Pemerintah Kota Prabumulih digelar halaman kantor belakang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Rabu (11/1).


    Pimpinan BSB Prabumulih, Meyza Hartaty dalam kesempatan itu menyebutkan, CSR yang diberikan ini merupakan salah-satu wujud kepedulian BSB untuk masyarakat kota Prabumulih dan juga sebagai wujud sinergi BSB dengan Pemkot Prabumulih.


    “Semoga CSR ini bisa bermanfaat untuk kemajuan kota Prabumulih khususnya kerajinan serat nanas dan bisa membantu peningkatan perekonomian keluarga,” sebutnya.


    Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel, Samiluddin mengapresiasi program CSR Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih. “Kita sangat mengapresiasi juga program Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya,” sebutnya.


    Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada warga kota Prabumulih yang telah menerima bantuan baik rumah baru maupun alat pertanian dari Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS