• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Satu Komplotan Begal Motor Di Amankan Jatanras Polda Sumsel

    02 Juni 2023, Juni 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T06:38:13Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, PALEMBANG - Seorang bandit komplotan begal motor di Palembang ditangkap Opsnal unit 1 Jatanras Polda Sumsel.


    Pelaku Anjas Winata (20) warga jalan Pangeran Ratu Top Amin Mulya Jakabaring Palembang merupakan komplotan begal yang sering beraksi di seputaran Jakabaring Palembang bersama empat rekannya.


    Tersangka di tangkap Opsnal unit l subdit 3 jatanras ditreskrimum polda sumsel dibawah pimpinan Kompol Willy Oscar pada Senin 31 Mei 2023 sekira pukul 23.30 Wib.


    Anjas Winata di tangkap saat sedang nongkrong di pinggir jalan Amin Mulya kelurahan 15 Ulu kecamatan Jakabraing Palembang.


    “Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Agus Prihandinika mengatakan, tersangka di tangkap karena telah melakukan begal terhadap Aldi Wijaya (23) warga jalan Pipa Pertamina kelurahan 15 Ulu kecamatan Jakabaring Palembang Senin (10/04) sekira pukul 23.30 wib.”ujarnya.


    Saat kejadian korban sedang melintas di lokasi di hadang tersangka bersama lima temannya menghadang korban menggunakan papan reklame di tengah jalan.


    Lalu korban di pukuli menggunakan kayu balik 1.5 meter selanjutnya korban di lucuti hp dan uang Rp 1 juta di rampas kemudian di suruh pergi dan motor Aerox BG 6601 Jas di larikan komplotan tersangka. Tambahnya.


    “Satu pelaku curas/begal telah di amankan, sementara rekannya masih dpo, “ujar kasubdit 3 jatanras polda sumsel.


    Tersangka di jerat pasal 365 khup tentang pemcurian dengan kekerasan dengan ancaman di atas 5 tahun, lanjut Agus Prihandinika. (Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS