• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Rantau Laban Juara Umum Pekan Olahraga Kelurahan se-Kota Tebing Tinggi

    16 September 2023, September 16, 2023 WIB Last Updated 2023-09-16T01:58:11Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Pekan Olahraga Kelurahan se-Kota Tebing Tinggi yang berlangsung sejak tanggal 08 September 2023 yang lalu secara resmi ditutup oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani, di GOR Asber Nasution BP7, Jumat sore (15/9/2023).


    Kelurahan Rantau Laban berhasil meraih juara umum, disusul dengan Kelurahan Persiakan diurutan II dan Kelurahan Deblod Sundoro juara umum III


    Pj. Wali Kota Tebing Tinggi dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga, apresiasi dan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah terlibat sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan meriah. 


    "Meski kita mau berkompetisi, suasana tetap terjaga sangat kondusif. Kepada atlit, kami harap, tidak merasa cepat puas. Kiranya bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi," kata Syarmadani.


    Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga mengundang pengurus NPC (National Paralympic Committee). Menurut Pj. Wali Kota para atlit penyandang disabilitas juga tidak kalah berprestasi dengan atlit pada umumnya.


    "Banyak prestasi yang sudah dicapai, emas dalam kejuaraan catur, juara 1 panahan bahkan juara internasional di Malaysia. Kami kira NPC ini bisa menjadi motivasi kita terutama juga bagi saudara-saudara kita (disabilitas), yang berada di kelurahan yang mempunyai semangat seperti NPC namun belum tahu NPC mohon bergabung," ungkapnya.


    "Mudah-mudahan Kota Tebing Tinggi semakin jaya dan kepada masyarakat kami mengucapkan terima kasih. Kita tutup Pekan Olahraga Kelurahan Kota Tebing Tinggi dengan mengucapkan Alhamdulillahi Rabbil Alamin. Terima kasih," ujar Penjabat Wali Kota 


    Adapun Keluarahan yang keluar sebagai juara pada masing-masing Cabang Olahraga (Cabor), yakni untuk Tenis Meja juara I diraih Kelurahan Persiakan, juara II Kelurahan Bandar Sakti dan juara III Kelurahan Tebing Tinggi. 


    Cabor bola voli Juara I diraih Kelurahan Rantau Laban, juara II Kelurahan Tambangan dan juara III diraih Kelurahan Berohol.


    Cabor bulu tangkis Juara I diraih Kelurahan Deblod Sundoro, juara II Kelurahan Bagelen dan juara III diraih Kelurahan Tanjung Marulak.


    Sedangkan ei Cabir Futsal, juara I diraih Kelurahan Bandar Utama, juara II Kelurahan Satria dan juara III diraih Kelurahan Sri Padang.


    Sementara untuk defile (kreatif, inovasi tim Kelurahan dalam acara pembukaan), juara I diraih Kelurahan Tebing Tinggi, juara II Kelurahan Karya Jaya dan juara III Kelurahan Tambangan Hulu.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS