• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Wansari Resmi Pimpin Pordi Linggau, Nanan Minta Gelar Event Nasional

    16 September 2023, September 16, 2023 WIB Last Updated 2023-09-16T01:22:51Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID,LUBUKLINGGAU- Pengurus Daerah Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pengda Pordi) Kota Lubuk Linggau periode 2023-2027 resmi dilantik. Kegiatan ini, dilaksanakan di Lantai 5 Gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuk Linggau, Jumat (15/9/2023) malam.


    Wansari yang didaulat sebagai Ketua Pengda Pordi Kota Lubuk Linggau, resmi dilantik oleh Ketua Pengprov Pordi Sumsel, Moh Hikma M. Asli. Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau, H Rodi Wijaya dan forkopimda.


    "Semoga saja kehadiran Pordi dapat membuat olahraga Domino bisa menjadi lebih profesional," ujar Wansari usai dilantik.


    Sementara, Ketua Pengprov Pordi Sumsel, Moh Hikma M. Asli menyampaikan, dirinya mengapresiasi penuh kegiatan perlombaan gaple yang digelar sebelum pelantikan, serta kegiatan pelantikan yang berjalan sukses.


    "Selamat dan saya apresiasi atas kegiatan yang sudah digelar. Semoga Pordi dapat menjadi salah satu cabor di KONI dan bisa lebih profesional kedepannya," ujar Moh Hikma.


    Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe yang hadir dalam kegiatan pelantikan, berharap penuh agar Pordi dapat menggelar event nasional di Kota Lubuk Linggau.


    "Kota Lubuk Linggau dengan segala fasilitasnya, jadi saya rasa siap menggelar event nasional yang dilaksanakan oleh Pordi. Sarana dan prasarana saya yakin mampu menciptakan rekor untuk gelaran domino di Kota Lubuk Linggau," pungkasnya. (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS