• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Antisipasi Kemacetan, Personel Polres OI Disiagakan di Pintu Perlintasan Kereta

    09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T02:37:33Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID |MUARAENIM – Menghadapi arus mudik Idul Fitri 1445/ H, Polres Muara Enim Polda Sumsel mewaspadai beberapa lokasi rawan macet. Terutama di pintu perlintasan Kereta Api (KA) akibat aktivitas yang diangkut melalui jalur Kareta Api, Senin (8/4)


    Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra,SH, SIK, MSi melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menerangkan personil Polres Muara Enim melakukan pengaturan di jalur perlintasan kereta api yang berada di cinta kasih kecamatan Belimbing.


    “Kegitan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang serta kecelakaan di area tersebut lantaran adanya kereta api yang melintas,” katanya.


    Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan, ia menghimbau kepada pengguna jalan agar menghargai dan menghormati Pengguna Jalan lain, agar terwujud lalu lintas yang aman, nyaman, tertib dan lancar.

    Pengendara bijak, selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Hindari berkendara dengan kecepatan berlebihan, Ingat keluarga menanti di rumah.


    Kami juga menghimbau apabila mendekati perlintasan sebidang / Rel kereta Api lebih kurang 500 meter untuk tidak saling mendahului dan tetap berjalan pada julurnya, agar tidak terjadi kemacetan yang cukup panjang.


    “Kita juga berpesan kepada para pengendara untuk tidak menerobos palang perlintasan kereta api, agar tidak terjadi kecelakaan yang dapat mengakibatkan korban jiwa nantinya,” imbau AKP Situmorang.

    (Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS