• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bikin Haru, Pemudik Beri Semangat ke Petugas Pengamanan Arus Mudik

    08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T15:31:11Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | MURATARA - Dalam Operasi Ketupat Musi 2024, para petugas dari Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel tidak hanya menerima ucapan terima kasih dari masyarakat, tetapi juga disambut dengan kehangatan oleh para pemudik yang singgah di pos pelayanan di wilayah Hukum Musi Rawas Utara selama Lebaran tahun 2024. Para pemudik, baik anak-anak, remaja, maupun orang tua, merasa aman dan lancar berkat pelayanan kepolisian yang semakin baik.


    Kombes Pol Sunarto, Kabid Humas Polda Sumsel, dan Plt Kasubbid Penmas Kompol Astuti S.sos, pada Senin, 8 April 2024, menegaskan bahwa Pos Pam dan Pelayanan didirikan dengan tujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik lebaran Operasi Ketupat Musi 2024. 


    Selain sebagai tempat istirahat, pos ini juga berfungsi sebagai pusat informasi bagi masyarakat. Para personil yang bertugas di Pos Pam Ketupat Musi 2024 memberikan pelayanan kepada pemudik dan pengunjung yang membutuhkan istirahat atau merasa lelah akibat perjalanan panjang. Astuti menambahkan bahwa selain memonitor dan mengatur lalu lintas, personil Polri yang bertugas di Pos Pam juga berperan dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS