• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Gudang Obat Dinkes OI Kebobolan

    15 Juli 2013, Juli 15, 2013 WIB Last Updated 2013-07-16T14:06:00Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    Gambar Ilustrasi
    INDRALAYA, PP - Gudang Obat Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) kebobolan alias dijebol dan dirusak oleh orang tak dikenal karena didapati beberapa bagian pintu sudah terbuka saat karyawan dinas kesehatan bidang Farmakmin mau masuk kerja  Senin (15/7).

    Kepala Dinas Kesehatan OI  H Kosasi SKM  MM melalui  Kabid Farmakmin  Edi Rahman  SKM  MSi  saat dikonfirmasi di ruang kerjanya  mengakui memang benar kejadian pembobolan gudang tersebut, hal tersebut diketahui  karena saat anak buahnya masuk kerja pada hari senin (15/7)pagi mendapati  pintu masuk sudah tidak terkunci lagi dan ada bagian pintu yang dicongkel.

    Tapi lanjut Edi Rahman, sampai sejauh ini belum diketahui apa saja yang hilang karena pihaknya belum mengecek secara rinci, sementara barang barang berupa laptop dan barang lainnya yang ada diruangnnya masih utuh, walaupun pintu ruang kerjanya juga ikut dicongkel.

    Namun dipastikan Edi Rahman, pada hari Jumat (12/7) kemarn saat pulang kerja bisa dipastikan pintu sudah terkunci, baik pintu ruangan kerja, pintu menuju gudang maupun pintu utama.

    Sepertinya sedikit  ada kejanggalan dengan kejadian ini, karena saat rombongan wartawan konpirmasi pada hari Senin (15/7) pukul 13.30 Wib pihaknya belum melaporkan hal tersebut kepada pihak  Kepolisian karena masih menunggu petunjuk atasan.

    Sementara itu Kasat Pol PP Refli  SSos  MSi saat dikonfirmasi mengaku pihaknya tidak tau kejadian pembobolan gudang obat Dinkes tersebut karena tidak ada laporan dari pihak Dinkes.

    Namun saat disinggung masalah penjagaan di perkantoran, menurutnya pihaknya atau anak buahnya. Terus melakukan penjagaan selama 24 jam termasuk juga  hari libur, tak hanya itu menurut Refli setelah diatas pukul 22.00 WIB pintu masuk sudah dikunci, dengan demikian tidak ada lagi kendaraan yang bisa masuk ke areal perkantoran.

    Shandi, Ketua LSM Jejak Kabupaten OI kepada media menanggapi hal ini, namun  dari kenyataan yang ada  sudah jelas ada tindakan kriminal dengan adanya beberapa bagian pintu yang terbuka atau dibuka paksa oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

    Lebih jauh dikatakan Shandi, namun kejadian ini terasa tidak wajar karena ada hal yg mencurigakan, pencongkelan pada pintu seharusnya terali dulu baru daun pintunya yang dicongkel. Sementara dari pembicaraan dengan Kabid tadi belum dipastikan  ada barang yang hilang atau tidak seharusnya  segera melapor ke polisi,   tidak harus menunggu sampai sore. (yani)
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS