• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Buruan !!! Dapatkan Rumah Subsidi Kualitas Komersil DP Rp. 500 Ribu di Grand Royal Pandawa Prabumulih

    17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T12:23:21Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID PRABUMULIH - Sebagai bagian dari semangat menyambut bulan Syawal 1445 H, Grand Royal Pandawa (GRP) Prabumulih menghadirkan promo istimewa yang tidak boleh dilewatkan! Dengan cashback sebesar 1 juta rupiah, GRP mengundang dan memberikan kesempatan kepada Anda untuk memiliki rumah impian dengan mudah dan hemat.


    Rumah subsidi dengan kualitas komersil yang luar biasa, dengan DP yang hanya Rp. 1.500.000, kini hadir dengan promo menarik. Tunggu apalagi, dapatkan kesempatan langka ini untuk memiliki rumah impian Anda dengan DP hanya Rp. 500.000 saja! Dengan simulasi angsuran yang bersahabat, Anda bisa merencanakan masa depan tanpa khawatir:


    - Tenor 10 Tahun: Angsuran per bulan Rp. 1.730.000

    - Tenor 15 Tahun: Angsuran per bulan Rp. 1.287.300

    - Tenor 20 Tahun: Angsuran per bulan Rp. 1.072.200


    Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki hunian yang nyaman dan terjangkau. Lokasi strategis yang berada di pusat ekonomi Kota Prabumulih ini juga menawarkan aksesibilitas yang tak tertandingi:


    - Hanya 7 menit ke Kantor Walikota, memudahkan akses untuk urusan administratif Anda.

    - 5 menit saja menuju City Mall, tempat belanja dan hiburan favorit keluarga Anda.

    - 2 Menit ke Rere Water Park dan Sindur Water Park

    - Dalam waktu 3 menit, Anda bisa mencapai Rumah Sakit Umum, memberikan rasa aman dan nyaman bagi keluarga Anda.

    - 10 menit, Anda dapat mencapai pusat Kota, memberikan kemudahan untuk aktivitas sehari-hari.

    - Hanya dalam 8 menit, Anda bisa mencapai Polres Prabumulih, memberikan akses keamanan yang cepat dan efisien.

    - Dalam waktu 6 menit, Anda sudah bisa mencapai Polsek Timur, memastikan keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal Anda.



    Direktur Utama Grand Royal Pandawa AN Dian Jaya mengatakan program promo cashback senilai Rp1 juta per unit hanya berlaku selama Bulan Syawal. Program cashback tersebut digeber untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang berminat membeli hunian layak dengan harga terjangkau di Kota Prabumulih.



    “Jadi cashback atau potongan harga senilai Rp1juta per unit berlaku selama Bulan Syawal. DP Rp1,5 Juta dipotong Casback Rp.1Juta, jadinya total DP hanya Rp.500 Ribu. Jadi dengan Rp500 ribu Konsumen sudah bisa mendapatkan rumah impian. Dan perlu dicatat kami ingin membantu kalangan MBR yang benar-benar serius mendambakan rumah untuk keluarganya,” kata Dian, saat diwawancarai POSMETRO.ID, Kamis (17/04/2024)


    Masyarakat bisa memanfaatkan program cashback produk hunian yang lebih ringan selama Ramadan. Jadi tunggu apalagi, dapatkan segera kesempatan emas ini sebab unit terbatas.


    Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi Marketing GRP di 0813.7347. 4797. Jadikan impian memiliki rumah idaman Anda menjadi kenyataan bersama Grand Royal Pandawa, Prabumulih. Sambutlah bulan Syawal dengan kebahagiaan di rumah baru Anda!



    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS