• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    BREAKING NEWS, Warga Temukan Mayat di Sungai Lematang

    20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T06:55:38Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.CO.ID - Sesosok mayat terapung di aliran sungai lematang menghebohkan warga sekitar sungai pagi ini. Mayat tersebut terapung dan tersangkut diantara bebatuan. Warga yang melihat langsung melaporkan penemuan tersebut ke kantor polisi terdekat, Minggu (20/02/2022).


    Tak lama kemudian, petugas kepolisian terdekat langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan mayat yang terapung dibantu warga sekitar. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki. Ditemukan luka robek di pelipis mata saat mayat berhasil dievakuasi dari sungai.


    Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK yang dikonfirmasi melalui Humas Polres Lahat membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. "Iya benar telah ditemukan mayat seorang laki-laki laki di sungai Lematang Desa Jati Kecamatan Muara Pinang Lahat pagi tadi dan telah berhasil dievakuasi oleh petugas" ujar Kapolres melalui Kasubsi Humas Polres Lahat Aiptu Lispono, SH.



    Dikatakan, identitas mayat diketahui bernama Subharni Bin Asik, berumur 58 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Desa Kuba Kec. Pulau Pinang Kab.Lahat. Mayat ditemukan pertama kali oleh saksi Sarwanto. Selanjutnya kata dia, saksi melaporkan temuan tersebut ke Polsek Pulau Pinang. Piket Reskrim dan Piket SPK Polsek Pulau Pinang mendatangi TKP, selanjutnya bersama Ur Identifikasi Polres Lahat membawa Jenazah ke RSUD untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan.


    Dari keterangan saksi-saksi, diketahui, korban sebelumnya tengah menderita penyakit Stroke ringan dan kerap melintasi pinggiran sungai saat berkunjung ke rumah keluarga. Hal ini diperkuat dengan keterangan Roli anak korban. Diduga saat korban berjalan melintasi pinggiran sungai korban terpeleset dan jatuh ke sungai hingga akhirnya ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS