• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bupati Lantik Tiga Kades Masa Jabatan 2022-2028

    15 November 2022, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T14:37:53Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini



    POSMETRO,ID. OGAN ILIR - Dengan telah berakhirnya masa jabatan 3 kepala desa di Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir,pada 15 Oktober 2022 dilaksanakan pemilihan kepala desa serentak. Dari hasil pemilihan serentak, terpilih 3 kepala desa yang dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Ogan Ilir, Selasa (15/11/2022) di Desa Sukamulya Kecamatan Indralaya Utara,Kab.Ogan Ilir


    Kepala desa yang dilantik dan disumpah untuk masa jabatan tahun 2022 -2028, terhitung mulai tanggal 15 November 2022.


    Dalam sambutanya, Bupati Panca Wijaya Akbar atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan terima kasih kepada para kepala desa periode sebelumnya yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan juga kepada penjabat kepala desa yang telah menjalankan tugas pemerintahan sampai dengan terpilihnya  kepala desa yang dilantik hari ini,karena ketiga kepala desa incumbent.


    “Pengambilan sumpah dan pelantikan hari ini adalah pengukuhan kepercayaan masyarakat yang dibebankan kepada pundak saudara sebagai sebuah amanah, maka kepercayaan yang diberikan harus dapat dipegang teguh dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.


    Bupati berharap, kepala desa yang dilantik untuk dapat menjaga kondusifitas desa masing-masing. Jadilah seorang pemimpin, bukan hanya seorang pejabat, laksanakan  tugas dengan penuh ketulusan dan tanggungjawab. Bangunlah komunikasi yang aktif dan harmonis dengan semua elemen masyarakat dan semua kalangan.seyogyanya ketiga kepala desa menuntaskan janji-janji kampanyenya.


    Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Akh Lutfi,S.sos,M.si melaporkan, bahwa 3 kepala desa terpilih adalah incumbent yang dilantik berasal dari kecamatan Indralaya Utara , terdiri dari desa Sukamulya,desa Payakabung,dan desa Purnajaya 


    Hadir pada kesempatan pelantikan hari ini Sekda Ogan Ilir H.Muhsin ST.MM.MT,Kepala Dinas PMD Akh Lutfi,S.sos,M.si,Sekdin PMD,Camat Indralaya Utara, forkopimda,Satpol-PP, dishub ,Kapolres,Dandim,kajari,babinkamtibmas,tokoh agama,beserta masyarakat.


    POSMETRO ( RISKI )

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS