• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    TK Negeri Pembina Terima Bantuan APE

    22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T10:33:26Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Bunda PAUD Prabumulih, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu menyerahkan bantuan APE kepada TK Negeri Pembina, Rabu, 20 September 2022.


    Penyerahan bantuan itu disaksikan Wakil Ketua TP PKK Prabumulih Hj Reni Indahyani SKM MSi dan Plt Kadisdikbud Riduan SPd MSi dan TK Negeri Pembina.


    Bantuan tersebut berasal dari DAK fisik 2022 merupakan bantuan dari pemerintah pusat bagi TK di Kota Nanas ini.


    Istri Wako Prabumulih ini menjelaskan, hendaknya bantuan DAK fisik 2022 ini bisa bermanfaat bagi TK Negeri Pembina dalam menambah fasilitasnya guna meningkatkan kualitas pendidikan anak didiknya.



    “Patut kita syukuri, TK Negeri Pembina menjadi salah satu penerima bantuan APE tahun ini. Sehingga, sarana prasarana bisa ditambah,” jelas Ngesti, sapaan akrabnya, Kamis, 22 September 2022.


    Pesan ayah tiga anak ini, bantuan diberikan bisa dimanfaatkan sebaiknya bagi peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di TK Negeri Pembina.


    “Di depan nantinya ada pagar jadi anak-anak kita dapat aman, dan ada permainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, prosotan dan lainya dan juga semoga anak-anak hadirnya taman bermain ini dapar giat dan tidak bermalasan dalam belajar ke sekolah,” ucapnya.


    Kepala TK Negeri Pembina, Tirna Aini mengucapkan, terima kasih atas pemberian bantuan APE tersebut, karena meningkatkan infrastrukturnya dalam mendukung pembelajaran di TK-nya.


    “Saya mewakili seluruh guru, para siswa dan wali murid TK Negeri Pembina mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan di berikan kepada kami,” ucap Tirna Aini.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS