• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kapospol Supat Timur Aipda Heriyanto Sampaikan Ini kepada Masyarakat

    24 November 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T04:35:43Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini

     


    POSMETRO,ID MUBA - Kepolisian Republik Indonesia hadir untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Selain itu, Polri juga hadir untuk menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


    Dengan itu, Kapolsek Babat Supat Iptu Widya Bhakti Dira STrK, melalui Kapospol Supat Timur Aipda Heriyanto menggelar sosialisasi Harkamtibmas di Desa Supat Timur.


    "Sosialisasi Harkamtibmas ini kita lakukan untuk menjaga keamanan dilingkungan masyarakat. Selain itu kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat jika melihat aksi kejahatan agar segera melapor ke Polsek Babat Supat atau jika perlu bantuan polisi menghubungi nomor WhatsApp 081370002110 ," katanya.


    Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Babat Supat, khususnya masyarakat di Desa Supat Timur jangan takut untuk melaporkan jika mengalami merasa mengetahui ada tindak kejahatan.


    "Kita juga berharap peran serta masyarakat dan pemerintah desa untuk menjalin kerjasama dengan baik guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif," harapnya. 

    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS