• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Buka Harganas ke 29, Wabup Ogan Ilir Salurkan Bantuan ATG

    23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T11:34:16Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kab. Ogan Ilir Ibu Hj Faizah Ardani, Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab. OI Membuka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 Tingkat Kab. Ogan Ilir Tahun 2022. Rabu (23/11/2022) Bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.



    Pada Kesempatan tersebut Wabup Ardani bersama Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel menyerahkan bantuan ATTG (Alat Tekhnologi Tepat Guna). Beberapa Kendaraan Roda Dua bagi Penyuluh KB di Kabupaten Ogan Ilir dan hadiah Lomba-lomba lainya.




    Acara ini dihadiri langsung Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel, Kepala DPPA Prov. Sumsel, Kepala Instansi Vertikal Kab. OI, Camat Se Kab. Ogan Ilir dan Kepala Puskesmas Se. Kab. OI.




    Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Peringatan Hari Keluarga secara nasional telah dicanangkan oleh Presiden Soeharto pada 29 Juni 1993 di Provinsi Lampung. Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) merupakan upaya untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia betapa pentingnya suatu keluarga. Keluarga mempunyai peranan dalam upaya memantapkan ketahanan nasional dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa."




    "Hari Keluarga Nasional bertujuan untuk menghidupkan fungsi-fungsi yang ada dalam keluarga. Keluarga tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan atau fungsi ekonomi semata, tetapi terdapat fungsi fungsi lain yang tidak kalah pentingnya." Ujarnya.




    Wakil Bupati Ogan Ilir berharap "Semua instansi terkait untuk bersinergi bersama-sama untuk menurunkan stunting dan seluruh akar masalahnya dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia, generasi penerus kita yang berkualitas." Harapnya.




     *POSMETRO ( RISKI )*

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS