• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kemensos Salurkan BLT kepada 297 Warga Desa Tiromanda

    28 November 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T04:59:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUWU - Di akhir penghujung tahun 2022, Kementrian Sosial RI (Kemensos) kembali menyalurkan Bantuan Sosial melalui Program Keluarga Harapan (PKH) dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 297 penerima manfaat dari warga Desa Tiromanda, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu di kantor Desa Tiromanda, Sabtu (26/11/2022).


    Pembagian BLT di pantau langsung oleh Kepala Desa Tiromanda Drs. Idris P. Syarif dan seluruh perangkat desa.


    Saat di wawancarai oleh reporter posmetro.id, Kepala Desa Tiromanda, Idris P. Syarif mengucapkan, berterima kasih kepada Pemerintah khususnya Kementrian Sosial karena telah mengucurkan Bantuan Sosial berupa BLT ke Warga Desanya.


    "Saya berterima kasih, kepada Pemerintah Pusat Khususnya Kementerian Sosial RI, yang memberikan Bantuan BLT / Bansos melalui realisasi program PKH (Program Keluarga Harapan) ini kepada warga Desa Tiromanda, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga desa kami", ucapnya.


    Idris P. syarif menambahkan, adanya penyaluran BLT yang disalurkan melalui kantor Pos, sangatlah membantu warganya dikarenakan dilakukan secara tertib dikarenakan pihak Kantor Pos Cabang Palopo dibantu oleh beberapa pihak.


    Pihak yang turut membantu penyaluran dana yakni Babinsa Koramil 1404 Bupon dan Bhabinkantimas Polsek Bua serta Perangkat Desa Tiromanda.


    "Saya juga berterima kasih kepada pihak Kantor Pos cabang Palopo, Babinsa Koramil 1404 Bupon dan Babin Kantimas Polsek Bua yang telah memberikan layanan kepada warga kami dengan baik dan tertib", lanjutnya.


    Penyaluran BLT di mulai Pukul 12.30 WITA dan berakhir pada Pukul 16.00 WITA. (fdl)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS