-->
  • Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ads

    Taufik Hasdipah Nakodai FKPPI Cabang OKI

    04 November 2022, 4.11.22 WIB Last Updated 2022-11-04T14:22:33Z


    POSMETRO,ID, KAYUAGUNG - Ketua Pengurus Daerah FKPPI 21 dan mengkukuhkan Taufik Hasdipah, menjadi Ketua Pengurus Cabang VI KB Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten OKI, periode 2022-2027 di halaman rumah taufik Hasdipah, Rabu (2/11/2022). 


    Usai di lantik Taufik Hasdipah mengatakan usai di lantik ini, kita bertugas untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa FKPPI ada di Kabupaten OKI, dan kita berdoa kepada allah agar FKPPI di OKI maju, dengan prinsip selagi embun menetes, bunga tak akan layu.


    Lanjut Taufik sebagai ketua tidak ada niat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, yang saya inginkan mengabdi, di mana orang tua kita yang telah berjuang, sesuai dengan tentara apa yang di perintah harus siap.


    Sementara itu Ketua FKPPI Sumsel, H Nasrun Umar, mengatakan, pelantikan ini merupakan tindaklanjut dari hasil Muscab beberapa waktu lalu, dengan dikeluarkannya surat keputusan dari Ketua PD FKPPI, Sumatera Selatan hari ini di laksanakan pelantikan.



    "Alhamdulillah kita lihat bersama hadir, Dandim 0402 OKI, juga sebagai dewan pembina, sesepuh Kabupaten OKI, bebera pengurus PC FKPPI, Forkopimda" ujar HNU


    Ia juga berharap FKPPI harus memberi warna dalam perkembangan bangsa dan negara ini, sebagaimana purnawiran TNI Polri. 


    Kita harus memberi makna karena ada jiwa pengabdian disana, tanpa itu FKPPI bukan apa - apa, mengemasnya bagaimana ada didalam maknanya Bela Negara, itu kita mulai dari level yang terendah sampai level yang tertinggi, bela negara harga mati dalam bingkai NKRI," ujar mantan Pj Bupati Muara Enim ini


    Ia juga mengatakan, mulai hari ini setelah di kukuhkan PC FKPPI Ogan Komering Ilir akan konsolidasi dan rapatkan barisan menuju sesuai harapan dan marwah FKPPI itu. 


    "Harus punya jiwa pengngabdian tanpa itu kita bukan apa-apa, saya merasa bahwa pada saatnya nanti orang tua kita di atas sana nanti bahagia dan bangga terhadap kita anak - anaknya sebagai kader FKPPI," tutur mantan Sekda Sumsel.


    Dandim 0402 OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos, MM, M.Ipol yang merupakan dewan pembina FKPPI OKI, mengatakan terima kasih atas undangnya, melalui pantun Dandim mengucapkan selamat telah di lantik PC FKPPI OKI dan FKPPI OKI lebih maju, mudah - mudahan tetap jaya, bisa selalu berperan, berkolaborasi baik dengan Pemerintah Daerah maupun dengan Kodim 0402.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini