• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Honda Brio VS Mega Pro, Nopol Kedua Kenderaan Dilabeli Stiker TNI

    11 Januari 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T16:23:06Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Sebuah kenderaan mini bus berjenis Honda Brio BG 1284 CM tampak terparkir dengan kondisi bagian depan yang ringsek di kawasan sentra kuliner Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih.



    Mobil yang terlihat masih baru itu diduga baru saja mengalami kecelakaan dan menjadi pusat perhatian tamu rombongan Walikota Prabumulih yang sedang melakukan makan siang seusai meninjau hasil bedah rumah tak layak huni (RTLH) yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel, Rabu (11/02023).




    "Ia tadi mobil ini bertabrakan dengan motor itu Kak. Siang inilah, dan sepertinya tuan mobil anggota TNI" ujar salah seorang pegawai Dinas Tenaga Kerja seraya menunjuk sebuah kenderaan Roda dua Honda Mega Pro BG 5344 DL dan mengungkapkan bahwa kejadian kecelakan tepat di depan kantor tersebut.



    Seusai tabrakan lanjutnya, mobil dan motor diparkir di dekat sentra kuliner. Namun karna kunjungan ke sentra kuliner tersebut ramai, pemilik kenderaan pergi keluar. 


    "Mungkin karna ramai rombongan Walikota makan disini, tuan mobil langsung pergi meninggalkan kenderannya masing-masing. Tak ada korban kak, cuma mobilnya aja yang ringsek" imbuhnya. 



    Belum diketahui siapa pemilik dua kenderaan tersebut. Keduanya terpakir tidak berjauhan di kawasan perkantoran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Prabumulih.



    Yang menarik, dibagian pelat nomor Polisi (Nopol) kenderaan terdapat stiker TNI Kodim 0405 pada motor dan logo TNI Yon Zipur 2 pada Mobil.



    Kondisi Mobil tampak rusak berat di bagian depan. Lampu dan gril depan mobil pecah. Sementara Kondisi Honda Mega Pro hanya rusak dibagian kanan sebagaimana tampak pada gambar.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS