• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Juara di STQH Sumsel, Kafilah Ogan Ilir Diganjar Umroh dan Uang Tunai

    25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T04:27:42Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSNETRO.ID | OGAN ILIR - Bertempat di Guest House KPT Tanjung Senai Bupati Panca Wijaya Akbar Sambut Kafilah STQH XXVII 


    “Suatu kebanggaan bagi kita dapat berkumpul disini, terima kasih kepada para peserta yang telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVII tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Lubuk Linggau,”Katanya. 


    Menurut Bupati Panca bahwa STQH bukan hanya ajang mencari prestasi namun sebagai perekat ukhuwah Islamiah dalam pembangunan.

     Untuk itu selamat bagi peserta yang berhasil atas pencapaiannya, jangan cepat berpuas diri, terus gali kemampuan agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir dan Provinsi Sumsel ditingkat nasional maupun internasional.

    “Semoga partisipasi semua lapisan dalam mendukung dan mensukseskan perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVII tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di kota Lubuk Linggau ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan kebaikan dari allah SWT. amin yarabbal ‘alamin,”katanya


    Di lanjutkan bupati bahwa Pemkab Ogan Ilir akan memberikan hadiah kepada para kafilah Ogan Ilir yang menjadi juara di STQH ke XXVII berupa umroh dan uang tunai semoga hadiah yang diberikan dapat memberikan semangat kepada kafilah untuk terus belajar sehingga dapat memberikan hasil yang selalu maksimal disetiap STQH yang akan digelar ke depannya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS