• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pemko Tebing Tinggi Gelar Sertijab Penjabat Wali Kota

    25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T04:57:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi masa jabatan 2022-2023, Muhammad Dimiyathi, melakukan serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan kepada Penjabat Wali Kota yang baru, masa jabatan 2023-2024, Drs Syarmadani, M.Si


    Serah terima ini dilakukan di ruang Aula Balai Kota, jalan Sutomo kota Tebing Tinggi, Rabu (24/5/2023). Turut hadir disitu, unsur Forkopimda, diangaranya, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Kapolres AKBP. Andeas Luhut Jaya Tampubolon, Dandim 0204/DS Letkol Czi. Yoga Febrianto, Kajari Sundoro Adi, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra.


    Usai mengungkaplan secara singkat tentang Kota Tebing Yinggi, baik dari demografi wilayahnya maupun potensi yang ada, Muhammad Dimiyathi juga menyampailan selamat datang dan bertugas kepada Syarmadani serta berharap pimpinan OPD untuk mendukung, tetap mensupport, kompak bersatu dalam nakoda (pimpinan) yang baru.


    “Kepada rekan pimpinan OPD, kami minta mendukung, tetap supt, kompak bersatu dalam nakhoda baru yang dipimpin Bapak Syarmadani. Apapun tugas pokok kita yang utama dan loyalitas anda kepada pimpinan anda saat ini,” pesan Dimiyathi.


    Ia juga berharap agar kekompakan, sinergitas juga terjalin erat antara Pemerintah Kota Tebing Tnggi dengan Forkopimda dan insan Pers, yang telah banyak mendukung, sehingga kita bisa melaksanakan tugas pembangunan di Kota Tebing Tinggi demi kesejahteraan masyarakat di kota Tebing.Tinggi.


    “saya juga mohon maaf apabila selama ini sejak tahun 1992 saya mulai ditugaskan di Kota Tebing Tinggi ini mungkin ada hal kurang berkenan, sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya," tutup


    Sementara itu, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi yang baru, Syarmadani mengatakan, bahwa jabatan sebagai Pj. Wali Kota Tebing.Tinggi ini tidak semata-mata karena melaksanakan tugas dari pimpinan, tapi merupakan suatu janji di hadapan Allah SWT. 


    “Juga di dalam hati kami sudah berjanji, agar kami berusaha maksimal, salah satu orang terbaik adalah orang yang paling bermanfaat buat orang lain. Saya akan mencontoh yang baik akan saya pertahankan, dengan dukungan semua pihak. Saya datang untuk semua dan Insya Allah bisa diterima semua, pihak " kata Syarmadani. 


    Ia juga mengungkapkan, dengan capaian yang sudah baik, Pj. Wali Kota berharap ini menjadi titik tolak kita, tidak perlu mundur lagi. Penegakan hukum, aturan main agar kiranya menjadi pedoman. 


    “Terutama kawan yang ASN, Mari kita sama-sama bekerja bukan karena mendukung saya semata, tapi karena ada tugas kita disitu,” ajaknya.


    "Kita semua bisa menyelesaikan tugas sampai masa waktunya. Terutama rekan pers, sampaikan ini mari kita lanjutkan apa yang sudah diselesaikkan pendahulu kita, dengan harapan semakin baik waktu ke waktu," Pj. Wali Kota.


    Acara dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan Memori jabatan Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi masa jabatan 2022-2023, Muhammad Dimiyathi, kepada Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini