• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Tingkatkan Literasi Anak, Akbar G Hadirkan Taman Baca di Lembanna Gowa

    23 Mei 2023, Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-23T04:15:49Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | GOWA - Rijal Djamal, seorang konten kreator memberikan apresiasi kepada Akbar G atau yang lebih akrab disapa Emil karena telah membuat Taman Baca Nurul Jihad yang sangat luar biasa untuk meningkatkan literasi khususnya pada usia anak-anak. Senin(22/05/2023) 


    “Peningkatan literasi tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah, tentunya harus ada kerjasama dari semua komponen masyarakat. Saya memberikan apresiasi kepada Emil dan masyarakat setempat karena telah menghadirkan Taman Baca untuk meningkatkan literasi sejak dini. Kalau anu baek ji, gas kan mi, "kata Rijal Djamal pada saat ditemui di kegiatan Roadshow Pengembangan Literasi dan Minat Baca Masyarakat Kabupaten Gowa oleh Dinas Perpustakaan Provinsi dan Kearsipan Sulawesi Selatan di Lembanna, Malino Gowa. 


    Pemuda kelahiran Kolaka tahun 1990 ini hadir sebagai undangan yang memberikan materi kepada anak-anak muda untuk terus menebar virus literasi. 


    "Taman baca tersebut dapat berguna untuk meningkatkan literasi khususnya pada anak-anak yaitu terutama dari pihak keluarga. Oleh karena tanpa dikawal orang tua kesukaan minat baca tidak akan pernah tumbuh. Jadi, saya kira taman ini dapat menjadi sebuah role model,” tambahnya. 


    Rijal juga menawarkan kolaborasi kepada Emil untuk mensupport kegiatan literasi di Taman Baca Nurul Jihad. 


    "Saya siap ikut mensupport dan berkolaborasi dengan teman-teman terkait kegiatan literasi kedepannya,baik itu rumah baca kak Emil ataupun teman-teman yang lain,"kuncinya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS