• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Puskesmas Teluk Karang Tebing Tinggi Raih Penghargaan Satisaya dari Kemenkes RI

    08 Juni 2023, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T11:59:58Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI  - Puskesmas Teluk Karang, Kota Tebing Yinggi menerima Penghargaan Satisaya dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes-RI). Penghargaan Satisaya dianugerahkan kepada Puskesmas Teluk Karang sebagai puskesmas inovatif dalam penyelenggaraan layanan Upaya Berenti Merokok (UBM).


    Penghargaan tersebut langsung diterima Kepala Puskesmas Teluk Karang, Dr Vera Agustina dari Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono Harbuwono, di Kementerian Kesehatan RI, Gedung Prof. dr. Sujudi, Jakarta, Kamis (8/6/2023).


    Kepala Puskesmas Teluk Karang, Vera Agustina didampingi Kasi Promosi Kesehatan, Nurhidayah Saragih dan Kasi Penyakit Menular, Norayanti Sirait, usai menerima penghargaan menyampaikan rasa bersyukur karena Puskesmas Teluk Karang Kota Tebing Tinggi dapat menerima penghargaan Satisaya dari Kemenkes.


    "Untuk penghargaan kategori puskesmas yang inovatif dalam penyelenggaraan layanan Upaya Berhenti Merokok, kita satu-satunya puskesmas yang menerima dari Sumatera Utara," sebutnya.


    Vera Agustina berharap, dengan diraihnya penghargaan ini, dapat meningkatkan niat para pengguna rokok, untuk segera berhenti menghisap rokok.


    "Karena merokok juga dapat membahayakan kesehatan orang-orang disekitar kita, yang tanpa sengaja menghirup asap rokok. Mudah-mudahan penghargaan ini memotivask kita untuk lebih peduli dengan kesehatan diri, keluarga dan orang-orang disekitar kita," sebut Vera Agustina.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS