• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bupati Panca Pimpin Apel Gabungan dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1445H

    16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T13:02:14Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, OGAN ILIR - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH pimpin Apel gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1445H/2024M. Rabu (16/04/2024) di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai.


    Apel gabungan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH MH, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST MM MT, Seluruh Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan diikuti oleh Aparatur Sipil Negara PemKab. Ogan Ilir serta Tenaga Non ASN Pemkab Ogan Ilir

    Bupati Panca mengatakan adanya pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun ini. Dalam kurun waktu tiga tahun selama berlangsungnya ada tindakan yang tidak berkenan baik dalam tindakan, perkataan dan dalam bentuk apapun saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Ardani menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin."

    “Apel ini diselenggarakan selain halal bihalal juga sebagai penguat sinergi dalam meningkatkan birokrasi, sinergi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, karena masih banyak program kerja yang harus kita giatkan lagi sehingga apa yang kita rencanakan dapat teralisasi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya.


    Bupati Panca mengapresiasi setiap kepala perangkat daerah yang telah berkontribusi dalam membuat inovasi-inovasi yang menghasilkan daerah semoga di tahun yang akan datang kita bersama-sama dapat terus meningkatkan inovasi-inovasi yang lebih baik untuk Kabupaten Ogan Ilir.

    Di akhir apel Bupati Panca didampingi jajaran menyerahkan SK kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil PemKab OI.


    ( R 1 KY )

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS