• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dede Akmal Pastikan Akan Maju Pada Pilkada Lahat

    13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T22:54:51Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat akan berlangsung serentak pada november 2024 nanti.


    Sampai dengan saat ini sudah muncul calon yang menyatakan diri akan maju mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lahat, Mulai dari petahana H Cik Ujang yang memastikan diri mencalonkan kembali, Yulius Maulana yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Empat Lawang dan diyakini masih ada calon yang akan bermunculan.


    Akhir akhir ini ada yang menarik yaitu sosok Dr Hendy Nansha S.Ds, M.sn, MH atau yang akrab di sapa Dede Akmal menjadi perbincangan di tengah masyarakat dengan banyak nya baliho atau spanduk dan media sosial yang mulai tersebar menyatakan maju mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat.


    Putra kedua dari Bapak Akmaludin salah satu tokoh pendidikan Lahat yang sudah berkeliling Indonesia bahkan dunia tersebut menyatakan diri siap menjadi pemimpin Kabupaten Lahat.


    Kepada awak Media SN, Sabtu (6/4) Hendy Nansha mengatakan, Dengan apa yang sudah ia capai sampai dengan saat ini dirinya merasa berhutang budi kepada Kabupaten Lahat 


    "Sejak SD hingga kuliah, bisa dibilang saya hidup dari nafkah orang tua yang bekerja di Lahat, intinya saya ingin mengabdikan diri di kabupaten Lahat," Ujarnya. 


    Pria yang saat menjadi salah Dosen di Institute Teknologi Bandung (ITB) itu yakin dengan berbekal pengalaman yang di dapat beberapa tahun terakhir dirinya berharap bisa membawa Kabupaten Lahat sejajar dengan Kabupaten/Kota keren lainnya yang ada di Indonesia.


    Berbicara terkait pencalonan dirinya, Sejauh ini sudah ada komunikasi dengan dua Partai Politik, bahkan dirinya sudah sempat berkomunikasi dengan salah satu calon Gubernur Sumsel.


    "Sudah ada komunikasi tetapi sejauh ini saya masih melihat perkembangan peta politik beberapa bulan ke depan," Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS