• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Herman Deru Mempererat Silaturahmi dengan Tim Milenial KAWAN HD

    13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T15:33:32Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini

    POSMETRO.ID | PALEMBANG - Tim Milenial KAWAN HD melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Herman Deru yang terletak di Taman Kenten, Palembang pada Sabtu (13/04).

    Kunjungan tersebut dilakukan oleh anggota KAWAN HD Kota Palembang dalam rangka persiapan untuk Deklarasi Relawan HD di seluruh Kota Palembang.

    Pada kesempatan tersebut, Ketua KAWAN HD Kota Palembang, Masdan Pramana, S.pd, menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan diselenggarakan Pertemuan seluruh tim HD di Kota Palembang.

    "Dalam waktu dekat, kami akan mengadakan Pertemuan Akbar/Deklarasi dengan seluruh relawan yang sudah terdaftar, kurang lebih 1000 orang di 18 Kecamatan Kota Palembang. Kami siap sepenuhnya untuk memenangkan HD dan melanjutkan pembangunan Sumatera Selatan," ujar Masdan, disambut dengan semangat kompak dari tim.

    "Kami berharap Herman Deru bisa memimpin kembali Sumatera Selatan ini, karena kami yakin hanya beliau yang mampu mewujudkan kemajuan bagi Sumsel," tambahnya.

    Masdan juga mengajak warga Kota Palembang untuk bergabung dalam upaya menciptakan Sumatera Selatan yang maju dan merata untuk semua.
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS