• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Tiga Bakal calon Gubernur Ambil Formulir di DPD Demokrat Sumsel

    24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T10:33:40Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, PALEMBANG - DPD Partai Demokrat Sumsel resmi membuka penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dimulai hari ini tanggal 24/04/2024 di kantor DPD Demokrat Jln.kolonel H burlian Karya baru Alang- Alang Lebar. Rabu, (24/04).


    Tiga Bacagub yang mengambil Formulir di hari pertama yakni Bacagub Herman Deru yang diwakili oleh Alfarenzi Panggarbesi, berikutnya Bendahara DPD Demokrat Sumsel Holda dan pasangan Mahar yang diwakili oleh Edward Jaya.



    Ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang menjelaskan bahwa penjaringan Bacagub dan Bacawagub yang akan diterima sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan dan serentak se-Sumsel.


    “Dalam hal ini atas nama DPD Partai Demokrat Sumsel dalam rangka launching pembukaan Penjaringan Cagub Cawagub Sumsel dan disertai serentak oleh DPC se-Sumsel,”ujarnya.



    Cik Ujang mengaku bersyukur sejak di launchingnya penjaringan Cagub Cawagub di DPD Partai Demokrat hari ini sudah ada yang antri untuk mengambil Formulir.


    “Alhamdulillah Insyaallah hari ini untuk pembukaan sudah ada yang mengambil dan nanti panitianya Sekretaris majelis dan BPOKK yang akan menerima kalau untuk DPC Sekretaris dengan Bapilu yang akan menerimanya,”ucapnya.


    Ia berharap agar Panitia yang menyerahkan formulir pendaftaran Bacagub dan Bacawagup dari DPD Partai Demokrat selalu standby.



    “Dengan harapan agar teman-teman selalu ada di kantor jangan sampai ada yang mau mengambil formulir tapi Kantor Kosong,”ujarnya.


    Diakhir sambutannya ketua DPD Demokrat menegaskan, Sebagai informasi Pembukaan Penjaringan Bacagub dan Bacawagup dari DPD partai Demokrat dibuka sejak tanggal 24/04/2024 sampai dengan 20 Mei 2024,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS