• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Es Teler Mapala Idamannya Para Remaja Zaman Now

    04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T13:21:30Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Es yang lagi Viral di kota nanas ini selalu menjadi buruan warga Prabumulih hususnya Para remaja zaman Now. Es Teler Mapala yang terletak di jalan Sumatera Gunung Ibul samping indomaret ini selalu di buru warga karena kelezatan rasanya dan harganya juga gak bini kantong bolong.


    Saat awak media melintas Es Teler Mapala ini selalu ramai di buru anak-anak sekolah ketika mereka pulang, dan gak ketingalan ibu-ibu yang melintas di sekitaran Indomaret selalu singgah   karena ES Teler Mapala ini selalu di hati warga Prabumulih Jum'at, (3/5).


    Usaha yang dirintis kurang lebih 5 bulan ini selalu ramai dan habis sebelum matahari terbenam.


    Rere (27) warga Gunung Ibul yang selalu jadi pelanggan tetap Es Teler Mapala ini, sangat puas dengan rasa Es yang nikmat di lidah ini.


    "Hampir nak tiap hari kami beli es Teler Mapala , rasonyo lemak nian, kejunyo melimpah beda dari yang biaso wong jual, manisnyo gulo asli tanpa Ado tambahan pengawet, cobolah yang belom ke sini dak bakal nyesel kalo sudah nyubo pasti nak balek lagi. Pokoknyo Mantul nian rasonyo, "Ujanya.


    Widi (43) pemilik dari usana Es Teler Mapala dan salah satu pegawai di Pemerintah Kota Prabumulih ini sangat puas dan bangga, dengan usaha yang di rintisnya bisa membuat pelanggan puas dengan sajian rasa dan harga.


    "Alhamdulillah walau baru beberapa bulan saya merintis usaha ini, saya bangga warga Prabumulih dan teman-teman sekalian bisa mengenal bahkan menikmati Es Teler Mapala dengan rasa yang berbeda dari Es Teler lainnya, semoga kedepan usaha saya bisa merambah dan berkembang kecabang Es Teler Mapala berikutnya,"Harapnya. 

    (Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS