• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Ngopi Dengan Kepling di Warung Warga

    10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T07:46:50Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini



    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi, terlihat ngopi santai bareng dengan beberapa orang kepala lingkungan (Kepling), di sebuah warung kopi dekat RSUD Kumpulan Pane, Senin (10/6/2024), di Jalan Pendidikan Tebingt Tinggi.


    Hal ini diketahui saat Moettaqien Hasrimi selesai melakukan kunjungannya ke RSUD, dan berkesempatan ngopi bareng dengan beberapa Kepling disalahsatu warung milik warga di sekitar RSUD.


    Tanpa disengaja saat duduk di warung kopi dan berbincang dengan warga yang lagi ngopi, ternyata tiga warga yang duduk ngopi tersebut adalah kepling yang bertugas di beberapa kelurahan di Kota Tebing tinggi.


    “Wah Pak Kepling rupanya, senang bisa ketemu disini ya Pak Kep, ayo sini ngopi sama kita, jangan sungkan, kalau di kantor lurah atau kantor camat nanti pasti ada segan sama saya, kalau disini tidak perlu segan-segan,” ungkap Moettaqien Hasrimi.


    Moettaqien berharap kepada Kepling yang ada di Kota Tebing Tinggi agar memberikan bantuan, masukan dan saran dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pj Wali Kota Tebing Tinggi kurang lebih satu tahun ini.


    “Beda lingkungan beda permasalahan serta beda keunggulan, maka dari itu saya harap Pak Kepling mau bantu-bantu tugas saya, dengan melaporkan apa saja yang terjadi di masing-masing lingkungan mereka kepada saya, atau ajudan saya melalui whatsapp,” ucapnya.


    Mewakili salah seorang kepling, Muhammad Erwan, menyatakan diri siap membantu kinerja Pak Pj Wali Kota Tebing Tinggi, apalagi sebentar lagi memasuki pemilihan kepala daerah.


    “Pak Wali, mewakili seluruh kepling di Kota Tebing Tinggi, kami semua menyatakan siap membantu kinerja Pak Wali, dan kami semua menyatakan diri siap mensukseskan Pilkada Wali Kota Tebing Tinggi dan Gubernur Sumatera Utara,” ujar Muhammad Erwan.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS