• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    HD-CU Lantik 52 Tim Relawan Pemenangan Jelang Pemilihan Gubernur 2024

    09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T10:57:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    POSMETRO.ID | LAHAT - Calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan calon Wakil Gubernur Cik Ujang, yang dikenal dengan singkatan HD-CU, terus menggerakkan mesin politik mereka untuk meraih simpati masyarakat Sumsel menjelang Pilkada 2024.


    Dalam upaya ini, sebanyak 52 tim keluarga dan relawan pemenangan dilantik di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumsel pada Minggu, 9 Juni 2024.


    Dalam sambutannya, Herman Deru menyampaikan bahwa pelantikan ini bukan hanya seremonial, melainkan merupakan panggilan hati untuk memajukan Sumatera Selatan. 

    "Saya bersama Pak Cik Ujang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesediaan waktu, curahan pikiran, dan tenaga untuk memenangkan HD-CU," ujarnya. 


    Deru juga menekankan bahwa kombinasi dirinya dan Cik Ujang adalah representasi dari wilayah Sumsel yang terdiri dari daratan dan perairan.


    H Herman Deru mengingatkan tim relawan yang dibentuk untuk menjadi garda terdepan dalam membantu kampanye pasangan HD-CU.

    "Saat ini pasangan HD-CU masih unggul berdasarkan penghitungan survei dari Lembaga Survei Indonesia di atas 60 persen. Kita harus jaga hasil survei ini dan jangan sampai kandidat lain merangkak naik," tegasnya. 


    Deru menekankan pentingnya kehadiran tim di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan HD-CU.

    Calon Wakil Gubernur Cik Ujang mengibaratkan pasangan HD-CU sebagai perahu besar yang memerlukan pengayuh sampan yang tangguh. 

    "Perahu besar ini harus diisi dengan pengayuh sampan yang tangguh seperti tim dan relawan yang kompak dan bersatu untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu menang di Pilkada 2024," ujarnya. 


    Cik Ujang mengajak tim yang baru dilantik untuk terus berjuang dan mengajak teman serta tetangga untuk memilih pasangan HD-CU.

    "Kepada tim yang baru dilantik, mari kita sama-sama berjuang, jangan melirik calon kiri kanan, ajak teman, tetangganya yang Bapak Ibu kenal untuk pilih HD-CU," ajaknya.


    Ujang juga menegaskan bahwa sejak berpasangan dengan Herman Deru, seluruh pendukung tetap solid dan tidak ada satu pun yang beralih dukungan. 

    Dengan pelantikan tim keluarga dan relawan pemenangan ini, pasangan HD-CU menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Sumsel 2024. 

    Dukungan penuh dari tim relawan diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan posisi unggul mereka dalam survei, serta memastikan kemenangan di Pilkada nanti.



    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS