• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Beberapa Pejabat Pemkot Was-was Dengan Kehadiran Walikota Baru

    22 Maret 2013, Maret 22, 2013 WIB Last Updated 2013-03-22T12:52:11Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    PANGKUL, PM - Tidak sedikit pejabat sekelas eselon III Maupun IV atau setingkat Kepala Dinas dilingkungan sekretariat Pemerintah Kota Prabumulih yang merasa was-was dengan posisi jabatan yang diduduki saat ini. Pasalnya beredar rumor, calon Walikota terpilih Ir.Ridho Yahya bakal melakukan mutasi besar-besaran Pejabat setingkat Eselon III dan IV setelah resmi dilantik menjadi walikota Prabumulih pada mei mendatang. 

    Seputar rumor rencana mutasi besar-besaran saat di konfirmasi melalui Kepala Badan Kepegawaian Dearah (BKD) Kota Prabumulih Soban Asmuni tampak enggan memberikan komentar. Kepada wartawan Soban mengaku tidak mengetahui secara pasti rencana tersebut.

    "Soal rumor itu, saya tidak mau berkomentar banyak, saya tidak tahu secara persis rencana tersebut," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Prabumulih, Soban Asmuni Jumat (15/3/2013).

    Selain kepala BKD, beberapa pejabat yang tidak mau disebutkan nama mengaku enggan berkomentar masalah mutasi yang sebentar lagi akan dilakukan calon terpilih setelah dilantik, dimana menyatakan akan memakai pegawai rajin ngantor untuk diberi kesempatan menduduki jabatan. PM/01
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS