• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Jalan Lingkar Kota Prabumulih, Ancur Nian

    10 Maret 2013, Maret 10, 2013 WIB Last Updated 2013-03-10T05:20:18Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    LINGKAR BARAT PRABUMULIH, PM - Ratusan Sopir Kenderaan ditambah ribuan warga Pengguna jalan mengutuk Pemerintah kota Prabumulih yang seolah buta dengan kondisi jalan yang rusak parah. Para pengendara yang jika tidak hati-hati saat mengenderai kenderaannya di jalan Lingkar Barat Kota Prabumulih dipastikan bisa celaka mengingat kondisi jalan yang sangat memprihatinkan. Tidak sedikit pula para pengguna jalan yang terjebak di jalan rusak simpang empat Muara Dua/Karangjaya dan akhirnya kenderaan mengalami kerusakan dan nyaris calaka.



    Warman (43) warga RKT Prabumulih pengepul karet yang selalu melintasi jalan lingkar mengaku sudah dua kali mengalami patah as dijalan tersebut. Belum lagi penerangan yang tidak tersedia ditambah rumput perawatan jalan yang tidak pernah ada membuat penderitaan pengguna jalan semakin lengkap.

    "Hati-hati saja tidak cukup kalau melintas dijalan ini pak. Agar bisa selamat harus extra hati-hati karena banyak jebakan kubangan menganga yang setiap saat bisa menjadi maut jika tidak extra hati-hati. Belum lagi sepanjang jalan sudah banyak terdapat lubang di yang bisa merobek ban mobil," ungkap Warman, saat memeriksa ban mobilnya yang baru saja masuk lubang di simpang empat Muara Dua-Karangjaya Lingkar Barat Kota Prabumulih Sabtu (09/03)

    Ayah tiga anak itu menceritakan, ban mobilnya pecah gara-gara terperosok lubang yang tidak terlihat karena tergenang air. Dia mengaku, saat itu mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Sementara keluhan lain yang disampaikan pengguna jalan adalah minimnya perhatian pemerintah kota untuk perbaikan jalan yang menjadi akses utama masyarakat kota prabumulih meningkatkan perekonimiannya. PM/EK
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS