• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Mobil Pak Asisten III Muara Enim Nambrak Budak Kecik Sampai Tewas

    10 Maret 2013, Maret 10, 2013 WIB Last Updated 2017-03-04T16:59:34Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    UJAN MAS, PM - Mobil plat merah bernomor Polisi BG  2217 DZ yang diketahui milik Asisten III Pemkab Muara Enim Ibrahim Ilyas mengalami kecelakaan pada Kamis (7/3/2013) sekitar pukul 16.30 WIB di Jln Lintas Muara Enim Prabumulih yakni Dusun Lais Jaya, Desa Ulak Bandung Kecamatan Ujanmas.

    Dalam kecelakaan tersebut, seorang anak, warga setempat, Rada Mayang Sari binti Ridwan (8) tewas akibat tertabrak mobil tersebut. Korban mengalami pendarahan dibagian hidung, mulut, dan telinga, serta luka robek di bagian kepala. Sedangkan seorang korban lainnya, Tiana binti Harun (8) berhasil selamat dan  hanya mengalami sesak pada bagian dada.

    Sedangkan sopir mobil dan asisten III, selamat dari kecelakaan tersebut, ketiganya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Rabain, Muaraenim. Informasi yang berhasil didapat menyebutkan bahwa saat itu mobil dinas yang dikemudikan Romi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Prabumulih menuju Muaraenim.

    Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sopir diduga mengantuk sehingga mobil tidak terkendali dan melenceng ke kiri hingga ke bahu jalan dan ke halaman rumah warga. Akibatnya mobil tersebut menabrak dua orang bocah yang sedang bermain di halaman tersebut.Saat itu, Rada ikut terseret dan tergencet mobil, sementara Tiana terpental.

    Sedangkan asisten III hanya mengalami memar di bagian dada dan sopir mengalami luka robek dibagian bibir. Kapolres Muaraenim, AKBP Mohammad Aris melalui Kasat Lantas AKP Agung Setyo Nugroho memebenarkan peristiwa kecelakaan tersebut dan saat ini sedang diadakan olah TKP. Saat ini, lanjut Agung, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.red
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS