• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Jalan Bukit Lebar Rusak Parah

    18 April 2013, April 18, 2013 WIB Last Updated 2013-04-18T19:27:48Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    KARANG RAJA, PP - Jalan Bukit Lebar yang membelah kelurahan Karang Raja dan Muara Dua Kota Prabumulih hingga ke Bakaran Suka Raja saat ini kondisinya cukup memprihatinkan. Beberapa titik jalan bahkan kondisinya rusak parah. Kubangan besar ditengah jalan setiap saat siap menelan korban. Kondisi jalan yang berlubang saat ini selalu dikeluhkan warga terutama pengguna jalan karena sangat mengganggu aktivitas warga. Seperti pengguna ruas jalan mulai dari simpang empat kelurahan Tugu Kecil Kota Prabumulih jika ekstra waspada dipastikan bakal celaka. Pasalnya, ruas jalan tersebut hingga berita ini diturunkan, Kamis (18/45) belum ditemukan tanda-tanda rencana perbaikan.

    Hal ini juga sangat membahayakan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat. Selain itu, juga berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas pada jam-jam sibuk. Jalan ini juga selalu ramai dilintasi oleh kenderaan. Terlebih jalan ini adalah satu-satunya akses tercepat untuk melakukan uji kenderaan bermotor ke Balai pengujian kenderaan milik Dinas Perhubungan Kota Prabumulih.

    Tidak itu saja, sambil menunggu adanya rencana perbaikan dari pemerintah, warga sekitar terpaksa bergotong royong menutupi bagian jalan yang rusak dengan tanah guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya menurut warga sekitar, jalan seperti tampak pada gambar diatas sudah sering memakan korban.

    Melalui portal ini, pengguna jalan dan warga sekitar saat dimintai tanggapannya meminta Pemkot Prabumulih segera memperbaiki jalan tersebut. PP/03
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS