• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Hut ke 8 RS Fadhilah Ganjar Pegawai Dengan Reward dan Hadiah

    17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T11:07:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO, PRABUMULIH - Rumah Sakit Fadhilah Prabumulih kini telah menginjak usia 8 Tahun. Secara mate-matika usia tersebut jika dikategorikan dengan umur manusia memang masih muda. Begitu, tidak mudah tentunya bagi Rumah Sakit untuk bisa berkembang ditengah persaingan dunia kesehatan yang semakin kompleks.


    Butuh perjuangan, manajemen dan modal yang cukup agar rumah sakit dapat tumbuh berkembang dan terus eksis melayani masyarakat. Karena itu, mendirikan industri RS yang sukses, tidak hanya terkait dengan ide atupun mimpi besar.



    Banyak aspek dan langkah strategis yang harus dilakukan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Kerja keras sangat dibutuhkan apabila ingin mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. Dengan memiliki visi dan tujuan yang jelas, Rumah Sakit pun diharapkan akan terus bertahan dan sukses.


    Sebagaimana RS Fadhilah Prabumulih yang dulu hanya sebuah klinik, kini telah berkembang pesat dengan berbagai fasilitas penunjang kesehatan yang mampu menyamai rumah sakit ternama di Sumatera Selatan.



    Tidak dapat dipungkiri, bahwa pengelolaan sebuah rumah sakit, keuntungan menjadi bagian tidak terpisahkan. Itu pasti, sebab tidak mungkin rumah sakit bisa beroperasi kalau tidak ada keuntungan. Tetapi bagi RS Fadhilah, keuntungan yang diperoleh sejauh ini dipergunakan untuk peningkatan pelayanan dan kegiatan sosial.


    Dukungan fasilitas penunjang, arahan kebijakan, dan hubungan yang baik dengan karyawan, stake holder dibarengi pelayanan sepenuh hati kepada pasien membuat RS Fadhilah kini semakin berkibar di Kota Prabumulih. 



    Di hari jadinya yang ke 8, RS Fadhilah juga terus mendekatkan diri kepada masyarakat melalui promo khusus pelayanan kesehatan. Berbagai diskon layanan kesehatan diluncurkan di hari jadinya ke 8 Tahun.


    Selain diskon dan kegiatan bakti sosial, RS Fadhilah juga tidak lupa memberikan reward kepada petugas medis maupun karyawan berprestasi dan mengapresiasi mereka yang telah berdedikasi tinggi memajukan rumah sakit dengan berbagai imbalan.



    “Di HUT ke-8 ini kami tidak menggelar acara di luar, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Tetapi kami tetap menggelar peringatan dengan sederhana secara internal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" ujar Direktur RS Fadhilah Drg. Marizqa Listya Dinie.. 


    Dikatakan, dulunya RS rutin menggelar lomba memperingati hari jadi. Baik itu lomba yang melibatkan masyarakat, lomba antar karyawan dan bakti sosial. "Namun begitu, kami ingin setiap karyawan di unit pelayanan masing-masing tetap menjaga kredibilitas dan mutu RS Fadhilah, dengan memberikan mereka penghargaan dan reward" imbuhnya.



    Mewakili managemen, di HUT yang ke-8 ini Marizqa berharap RS Fadhilah Prabumulih bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih banyak dan lebih baik lagi. “Semoga di 2022 RS Fadhilah bisa lebih banyak lagi membuka pelayanan bagi masyarakat dan semakin sukses tuga tentunya"pungasnya.


    Pantauan di acara Hut RS Fadhilah Prabumulih tampak dihadiri oleh Komisaris Utama Fadhila Medica Centra, Hj. Fadarilla Shanti, Direktur RS Fadhilah drg. Marizqa Listya Dinie, para Dokter spesialis, dokter umum, dokter gigi, manajemen dan seluruh karyawan RS Fadhilah. 



    Dalam sambutannya, Fadarilla Shanti lebih banyak menekankan kepada peningkatan inovasi pelayanan, kompetensi dan profesionalisme.  

    "Dengan perayaan hari jadi secara sederhana, acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah RS Fadhilah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien selama 8 tahun" ujarnya



    Tidak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada pasien yang telah mempercayakan kesehatannya kepada RS Fadhilah, kepada stake holder, BPJS, Badan Usaha, BUMN, Swasta dan seluruh manejeman RS Fadhilah yang telah bersusah payah mewujudkan RS Fadhilah seperti sekarang. 


    "Saya sangat berharap di usia ke-8 ini,  RS Fadhilaj dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan mengembangkan diri dengan selalu meningkatkan Inovasi pelayanan, kompetensi dan profesionalisme yang berdasarkan visi misi"pungkasnya. Ads

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Utama