• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ngebut, 1 Pelajar Prabumulih Tewas Laka Tunggal

    20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T21:15:46Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO, PRABUMULIH - Satu pelajar asal Prabumulih bernama MRP dinyatakan tewas dalam peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman dekat Patung Kuda Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih, Minggu dini hari (20/02/2022) sekira pukul 00.30 WIB.


    Peristiwa itu bermula ketika MRP dan 2 rekannya R dan F berboncengan menggunakan satu sepeda motor (bonceng 3 - red) dari arah pasar Prabumulih ke arah palembang. Di tengah jalanan sepi pemuda tanggung itupun menggeber sepeda motor jenis Jupiter MX BG 6237 CH hasil pinjaman itu dan melaju dengan kencang di atas aspal.


    Namun sayang, perjalanan 3 pemuda yang tadinya hanya membeli rokok itu harus berakhir tragis di Rumah Sakit. Parahnya satu diantara mereka tewas dalam sebuah kecelakaan. Sebab, dalam perjalanan tepatnya di dekat Patung Kuda, Sepeda Motor yang dikenderai ketiganya oleng dan menabrak trotoar jalan, Bruakkk... motor pun jumping dan tak lama mendarat tak sempurna disusul kemudian ketiga penumpangnya.


    Diduga, kejadian dipicu rasa gugup pengemudi sepeda motor melihat di pertigaan patung kuda sejumlah Polisi melakukan razia balap liar malam itu. Motor yang terlanjur melaju kencang akhirnya kehilangan kendali dan berakhir menabrak trotoar jalan. Warga dekat angkringan yang mengetahui kejadian langsung merangsek ke lokasi sumber suara dan melakukan pertolongan. 


    Polisi yang berada di TKP juga langsung memberikan pertolongan dengan melarikan ke tiga korban ke Rumah Sakit. Namun naas bagi MRP, nyawanya tidak dapat ditolong. Akibat luka parah yang dialaminya dalam peristiwa laka tunggal ia tewas meski sempat dirawat intensif di RSUD Prabumulih.


    Sementara kedua rekannya R dan F juga diketahui mengalami luka serius dan dirawat di Rumah Sakit. "Iya Allah kok jadinya begini" teriak salah satu teman korban di Ruang Kamar Mayat RSUD Prabumulih mendapati rekannya terbujur kaku di pemulasaran jenazah Rumah Sakit.



    Rekan korban di RSUD Prabumulih bercerita, sebelum kejadian mereka dan ketiga korbam sedang nongkorong di wilayah Kelurahan Sukajadi. Entah bagaimana korban izin membeli rokok bareng R dan F. Tak lama setelah itu di dapati kabar bahwa para korban sudah mengalami kecelakan di wilayah patung Kuda.


    "Tadinya kami sedang nongkrong pak di wilayah Sukajadi, nah MRP minjam motor mau beli rokok. Tak lama setelah itu tau-tau dapat kabar dia sudah meninggal di rumah sakit umum akibat kecelakaan" ujar rekan korban seraya menjelaskan kedua kawannya  R dan F masih Koma di Rumah Sakit. 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS