• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Roda 2 Melintas di Flyover Patih Galung, Mungkinkah Pertanda Akan Diresmikan?

    22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T10:37:45Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Ramai di media sosial, Flyover Patih Galung Prabumuluh sudah bisa dilewati kenderaan roda dua dibenarkan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Surya Perdana.



    Surya mengaku izin melintas Flyover hanya sementara mengingat adanya pengerjaan jalan dan taman di bawah jembatan sebagai akses warga sekitar yang selama ini digunakan dari dan menuju pusat kota.



    "Iya sementara ini kita berikan izin melintas dari Flyover. Begitu bukan berarti Flyover terbuka untuk semua kenderaan. Pembukaan akses melintas flyover sifatnya masih sementara menunggu pekerjaan jalan dibawah jembatan selesai dilaksanakan" ujar Surya.


    Surya juga menghimbau bagi pengendara roda dua yang melintas flyover untuk tidak sesekali berhenti di atas jembatan tersebut mengingat masih adanya material bangunan di tiang utama penyanggah Jembatan Flyover yang ditakutkan terjatuh dari atas. "Setiap warga yang melintas semaksimal mungkin kita himbau untuk tidak berhenti di atas jembatan flyover mengingat masih dalam tahap pengerjaan" ujarnya.



    Pria asal Metro Lampung ini berharap warga bisa bersabar hingga akhir November untuk lebih leluasa menggunakan flyover secara maksimal.


    "Insyaallah akhir November selesai. Tentunya dengan tampilan dan ornamen dari flyover yang telah selesai secara sempurna dan terkesan estetika akan menjadi lebih cantik dan keren untuk dijadikan tempat berswafoto," terang Surya.



    lebih lanjut Surya mengatakan jika saat ini pihaknya juga menempatkan petugas untuk mengatur arus lalulintas roda dua yang melintas demi keamanan pengguna jalan.


    "Kalau petugas dari Polres ada dua. Satu di pintu arah Palembang dan satu untuk pintu dari arah tugu nanas. Sementara dari petugas K3 akan ada juga yang mengontrol hingga ke atas jembatan menghindari adanya pengendara yang berhenti diatas flyover," pungkasnya.



    Ditempat terpisah, warga Kota Prabumulih yang disambangi portal ini di lokasi proyek flyover mengaku senang jembatan sudah bisa dilewati. " Alhamdulillah motor sudah bisa melintas di atas jembatan penyeberangan atau Flyover, " ucap Holdi salah satu warga kota Prabumulih yang menyempatkan diri menjajal jalan baru yang nantinya akan menjadi salah satu icon di kota seinggok sepemunyian ini.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS