-->
  • Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ads

    Dandim 0204/DS Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

    01 Oktober 2022, 1.10.22 WIB Last Updated 2022-10-01T12:20:28Z


    POSMERO | TEBING TINGGI - Komandan Kodim (Dandim) 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di lapangan Merdeka, Jalan Suromo kota Tebing Tinggi, Sabtu (1/10/2022)


    Upacara yang diikuti pasukan TNI-Polri, instansi pemerintah, ormas, mahasiswa/pelajar ini, juga dihadiri Pj Wali Kota Tebing Tiinggi, Muhammad Dimiyathi, Kapoles diwakili Kabag Ops Kompol Yengki Daswandi, Kepala BNNK AKBP Indra Warman, Kajari Sundoro Adi, Ketua PN Magapul, Ketua DPRD Basyruddin Nasution dan undangan lainnya.


    Upacara diawali dengan laporan dari komandan upacara, Kapten Kav Samsul Gapah yang sehari-hari adalah komandan Koramil (Danramil) 24 Tebing Tinggi Syahbandar kepada Dandim selaku inspektur upacara.


    Usai mengheningkan cipta dan pembacaan teks Pancasila serta teks pembukaan UUD 1945, kemudian dilanjutkan pembacaan Ikrar oleh Ketua DPRD Tebing Tiinggi, Basyaruddin Nasution.


    Dalam amanatnya, Letkol Czi Yoga Febrianto memyampaikan, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai wujud, bahwa Indonesia memiliki kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan, dan sebagai pemandu dalam menghadapi berbagai bentuk tantangan di setiap zaman.


    "Pancasila sebagai ideologi negara Indonesia, benar-benar sudah teruji dan sudah final. Pancasila juga selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan, serta hati dan pikiran kita. Oleh karena itu, mari kita bersatu padu untuk membangun bangsa ini," ujar Dandim.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini