• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Budi Suseno, S.Pd,MM Resmi Jabat Kepala Sekolah SMK N 1 Tungkal Jaya

    01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T00:22:56Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini


    POSMETRO.ID, MUBA - Sekolah Menengah Kejujuran (SMK) Negeri 1 Tungkal Jaya menggelar serah terima jabatan kepala sekolah. Acara tersebut digelar di Aula SMK Negeri 1 Tungkal Jaya, Senin (31/10/2022).


    Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Sinar Tungkal Indra Gunawan, Pengawas SMK Wilayah Kabupaten Muba H Joko Kuncoro dan Hj Ropita, serta para guru dan staf SMK Negeri 1 Tungkal Jaya.


    Serah terima jabatan kepala sekolah tersebut, dari Sofyan Az SPd MSi kepada Budi Suseno SPd MM yang sebelumnya menjabat Kepala SMK Negeri 1 Keluang dan Sofyan Az SPd MSi mendapat tugas baru menjadi Kepala SMK Negeri 1 Lais.


    Dalam sambutannya, Kepala SMK Negeri 1 Tungkal Jaya yang lama Sofyan Az mengucapkan, selamat bertugas di SMK Negeri 1 Tungkal Jaya semoga betah memimpin sekolah tersebut.


    "Saya secara pribadi mengucapkan selamat bertugas di SMK Negeri 1 Tungkal Jaya kepada Pak Budi Suseno. Do'akan saya juga, semoga betah bertugas di SMK Negeri 1 Lais," ujarnya.


    Selain itu, kata dia, tentunya banyak yang belum terselesaikan dalam membenahi sekolah tersebut.



    "Saya yakin Pak Budi mampu untuk melanjutkan program-program yang sebelumnya saya realisasikan. Seperti kita ketahui Pak Budi merupakan kepala sekolah yang inovatif dan kreatif," katanya.


    "Saya juga tentunya sangat berterima kasih kepada seluruh para guru dan staf yang selama ini telah bekerjasama dengan baik. Terwujudnya sekolah yang baik itu tak luput dari kerjasama antara pimpinan dan bawahan," jelas pria asli putra Muba ini.


    Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Tungkal Jaya yang baru Budi Suseno dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Sofyan Az.


    "Selamat bertugas Pak Sofyan Az, ditempat yang baru di SMK Negeri 1 Lais, teruslah berkarya dan tak pernah lelah dalam mencerdaskan anak bangsa," ucapnya.


    Dalam membangun, kata dia, tentu harus bersama-sama agar mampu menjadikan apa yang diharapkan terwujud.


    "Tentunya saya berharap kepada guru untuk dapat membangun kerjasama yang baik agar sekolah ini akan tumbuh menjadi sekolah yang bagus. Ayo kita satukan tekad untuk memajukan sekolah ini," kata pria yang akrab disapa Budi ini.


    Selain itu, ia juga berharap kepada pemerintah setempat, serta stakeholder yang ada untuk menjalin sinergitas yang baik.


    "Suksesnya program kita di sekolah sebelumnya atas sinergitas dengan pemerintah setempat dan kerjasama yang baik dengan para guru. Komite tanpa dukungan pemerintah setempat tidak akan berkembang dan kami butuh dukungan dari pemerintah setempat," harapnya.


    Ditempat yang sama, Kepala Desa Sinar Tungkal Indra Gunawan, mengatakan bahwa pemerintah desa akan selalu mensupport setiap apa yang dibutuhkan oleh pihak sekolah.


    "Majunya suatu daerah itu, tentunya buah dari sinergitas yang terjalin baik. Jadi, kami dari Pemerintah Desa Sinar Tungkal akan selalu siap membantu setiap apa yang dibutuhkan oleh pihak sekolah. Sebelumnya kami sudah terjalin kerjasama yang baik dengan SMK Negeri 1 Tungkal Jaya," ujarnya.


    "Saya juga berharap kepada Pak Budi untuk tidak sungkan-sungkan jika membutuhkan kami selaku pemerintah desa karena selama ini kami selalu terjalin komunikasi yang baik dengan pihak sekolah," pungkasnya.


    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS